Cara Menghapus Verifikasi KTP di Shopee (Akun Shopee Dibatasi dan Lupa Password)

Konten [Tampil]
Cara menghapus verifikasi ktp di shopee akan membuat anda dapat membuka beberapa toko dengan program gratis ongkir lebih dari 1. Menghapus akun shopee lewat email dan nomor telepon dapat dilakukan agar seluruh data termasuk verifikasi KTP / KTA dan riwayat pesanan di shopee menjadi hilang.

Cara menghapus verifikasi ktp di shopee dapat dilakukan hanya sekali sehingga anda tidak dapat membuat akun baru dengan email dan nomor telepon yang sama. Cara mengembalikan akun shopee yang keluar sendiri biasanya sering terjadi pada smartphone dengan ram kecil.

Cara menghapus akun shopee yang dibatasi dapat dilakukan pada toko dengan program gratis ongkir yang berjalan. Perlu diketahui, program gratis ongkir hanya berlaku bagi toko yang telah mengirimkan verifikasi ktp / kta di shopee ya.

Cara menghapus verifikasi ktp di shopee dapat dilakukan untuk akun yang telah dibatasi atau yang lupa password. Verifikasi ktp shopee server error sering didapatkan bagi pengguna dengan koneksi internet rendah. Agar dapat menghapus akun shopee permanen dapat menghilangkan akses ke toko, program gratis ongkir dan program yang diikuti penjual, alamat toko dan saldo di shopeepay ya.

Cara Menghapus Verifikasi KTP di Shopee (Akun Shopee Dibatasi dan Lupa Password)

Cara Menghapus Verifikasi KTP di Shopee (Akun Shopee Dibatasi dan Lupa Password)

Cara menghapus verifikasi ktp di shopee akan menghilangkan seluruh manfaat dari adanya program yang diikuti sebuah toko baik itu program star seller atau program gratis ongkir.

Cara hapus verifikasi ktp di shopee maka anda harus menghapus secara permanen akun shopee yang anda pergunakan. Adanya penghapusan akun shopee secara permanen maka anda dapat hapus username, shopee paylater, shopeepay, alamat toko bahkan seluruh riwayat pesanan di shopee.

Adapun cara menghapus verifikasi ktp di shopee dilakukan dengan langkah sebagai berikut ini.
  1. Klik menu saya > Pengaturan Akun.


  2. Cara Menghapus Verifikasi KTP di Shopee (Akun Shopee Dibatasi dan Lupa Password)

  3. Klik ajukan penghapusan akun shopee.
  4. Konfirmasi dengan klik ok
  5. Tunggu sampai ada notifikasi bahwa akun telah terhapus secara permanen ya.

  6. Cara Menghapus Verifikasi KTP di Shopee (Akun Shopee Dibatasi dan Lupa Password)
Baca Juga: Cara Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay Terbaru 2020

Cara Menghapus Akun Shopee yang Dibatasi dan yang Lupa Password

Cara menghapus akun shopee yang dibatasi dan lupa password biasanya dilakukan ketika sebuah toko shopee penting bagi seorang penjual atau pembeli. Akun shopee yang telah dibatasi biasanya disebab adanya pelanggaran terhadap kebijakan di shopee atau keterlambatan pelunasan shopee paylater.

Cara menghapus akun shopee yang lupa password dapat dilakukan hanya dengan hapus data dan cache aplikasi shopee. Lupa pin shopeepay dan nomor hp sudah tidak aktif akan menjadi kendala dalam menggunakan shopeepay ya.

Cara menghapus nomor yang sudah terdaftar di shopee dapat dilakukan dengan mengajukan penghapusan akun permanen dengan login ke akun tersebut. Alamat tidak sah di shopee akan terjadi ketika anda salah memasukan alamat lokasi pengiriman bagi pembeli dan penjual di shopee ya.
Baca Juga: Cara Mengetahui Pembeli yang Sudah Transfer di Shopee (Virtual Account / Transfer Bank)

Cara Menghapus Akun Shopee Paylater lewat Email dan Nomor Telepon yang Tidak Aktif

Cara menghapus akun shopee paylater tidak serta merta dapat menghilangkan tagihan yang belum terbayarkan. Ada yang berpendapat bahwa dengan hapus shopee paylater maka tagihan yang ada dan belum dibayar akan lunas ya.

Lupa pin shopeepay dan nomor hp tidak aktif dapat diatasi dengan mengirimkan ktp ke customer service shopee. Shopee akan memberikan link yang berguna untuk mengganti nomor telepon ke nomor hp yang baru agar akun shopee tersebut dapat digunakan kembali.

Cara menghapus verifikasi ktp di shopee dapat dilakukan setelah tagihan shopee paylater yang belum dibayarkan sudah dilunasi oleh pembeli. Oleh karena itu, alangkah baiknya pengguna akun shopee paylater berikhtikat baik untuk melunasi hutang sebelum mengajukan penghapusan verifikasi ktp ya.
Baca Juga: Kode Booking J&T Shopee Error, Tidak Bisa Atur Pengiriman di Shopee
Demikianlah cara menghapus verifikasi ktp di shopee pada akun shopee yang dibatasi dan yang lupa password, semoga akun anda mendapatkan persetujuan untuk penghapusan akun ya.

0 Response to "Cara Menghapus Verifikasi KTP di Shopee (Akun Shopee Dibatasi dan Lupa Password)"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel