Cara Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay Terbaru 2020

Konten [Tampil]
Cara verifikasi rekening bank di shopeepay diperlukan agar seseorang dapat mentransfer uang yang tersimpan di shopeepay ke rekening bank atau tabungan. Apakah bisa top up shopeepay tanpa verifikasi tentu saja bisa dilakukan karena ada berbagai macam metode untuk menambah saldo shopeepay ya.

Cara verifikasi rekening bank di shopeepay memanglah penting terutama bagi anda yang menginginkan agar dapat transfer dana yang tersimpan di rekening shopeepay ya. Berapa lama verifikasi bank shopeepay membutuhkan waktu 1 x 24 jam ya. Pengaktifan shopeepay membutuhkan waktu kurang dari sehari agar dapat digunakan untuk transaksi di shopee ya.

Cara menghapus rekening bank di shopee dapat dilakukan ketika anda sudah memiliki rekening bank utama. Cara verifikasi rekening bank di shopeepay perlu dilakukan apabila anda ingin bertransaksi terutama transfer dana antar bank ya. Berapa lama verifikasi rekening bank di shopeepay perlu dipertimbangkan ketika seseorang ingin menggunakannya sebagai e-money.

Berapa lama verifikasi rekening bank di shopee harus diisi sesuai dengan format yang ditentukan diantaranya nomor rekening, nama pemilik rekening bank dan cabang bank tersebut. 2 akun shopee 1 rekening harus dihindari agar akun anda tetap dapat dipergunakan ya.

Cara Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay Terbaru 2020

Berapa Lama Verifikasi Rekening Bank di Shopee

Berapa lama verifikasi rekening bank di shopee hanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam ya. Biasanya lama verifikasi rekening bank shopeepay hanya berlangsung 2-3 jam sejak pengajuan ya.

Berapa lama pengaktifkan shopeepay tentunya memerlukan persyaratan terutama dokumen seperti ktp dan rekening bank ya. Perlu diketahui, rekening bank yang dihubungkan dengan shopeepay harus sudah dalam keadaan verifikasi ya.

Kode verifikasi shopeepay tidak muncul karena masa berlaku kode otp telah berakhir shopee. Hal ini berguna untuk memantau proses menambah dan menghapus rekening bank yang terkait dengan sebuah akun shopee ya.
Baca Juga: Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Bukalapak

Cara Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay dan Mengisi Cabang Bank di Shopee

Cara verifikasi rekening bank di shopeepay sangat diperlukan apabila anda ingin transfer saldo shopeepay ke dana, gopay, ovo bahkan antar bank lainnya. 2 akun shopee 1 rekening sebaiknya dihindari walaupun pengguna memiliki status suami istri ya.

Adapun cara verifikasi rekening bank di shopeepay harus mempersiapkan ktp atau kta yang berlaku dan buku tabungan. Lama verifikasi rekening bank di shopeepay bergantung kepada antrian dan jam kerja ya.
  1. Buka aplikasi shopee dan klik menu Saya.
  2. Klik pengaturan akun.

  3. Cara Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay Terbaru 2020

  4. Lalu anda pilih Kartu / Rekening Bank.

  5. Cara Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay Terbaru 2020

  6. Klik tambah Rekening Bank.

  7. Cara Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay Terbaru 2020

  8. Isilah formulir untuk menambah rekening bank sesuai dengan buku tabungan yang anda miliki.

  9. Cara Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay Terbaru 2020

Cara Mengisi Cabang Bank di Shopee

Cara mengisi cabang bank di shopee dapat dilakukan dengan melihat buku tabungan bank yang anda gunakan. Pada halaman buku tabungan bni, bri, mandiri, bca akan memiliki kode cabang ya.

Cabang bank di shopee diisi dengan tempat dimana anda melakukan pendaftaran sebagai nasabah. Anda harus mengingat lokasi tempat anda daftar ya. Seperti anda memiliki rekening bank mandiri di jakarta dan tempat mendaftar di mangga dua, maka cabang bank di shopee diisi dengan mangga dua ya.
Baca Juga: Cara Mengetahui Chat Shopee Sudah Dibaca atau Belum

Cara Menghapus Rekening Bank di Shopee dan Shopeepay

Cara menghapus rekening bank di shopee dan shopeepay hanya dapat dilakukan apabila anda telah memiliki rekening utama sebagai tempat menambah dana ya. Proses verifikasi shopee lama bergantung kepada kelengkapan dana ketika mengajukan verifikasi shopeepay ya.

Cara menghapus rekening bank di shopee dapat dilakukan dengan masuk ke pengaturan toko > rekening bank > hapus salah satu rekening bank yang tersimpan ya. Oleh karena itu, sebaiknya anda menyisakan 1 rekening bank untuk 1 akun shopee ya.

Masa berlaku kode otp telah berakhir shopee tentunya anda tidak bisa melanjutkan lagi ke proses selanjutnya ya. Agar proses menghapus rekening bank di shopeepay dapat dilakukan maka anda harus menyisakan 1 rekening untuk 1 akun shopee saja agar akun tidak dibatasi.
Baca Juga: Kode Booking J&T Shopee Error, Tidak Bisa Atur Pengiriman di Shopee
Demikian cara verifikasi rekening bank di shopeepay terbaru semoga anda dapat mengisi cabang bank dan menghapus rekening bank yang tidak digunakan ya.

0 Response to "Cara Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay Terbaru 2020"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel