Kode Booking J&T Shopee Error, Tidak Bisa Atur Pengiriman di Shopee

Konten [Tampil]
Kode booking j&t shopee error biasanya terjadi ketika seorang penjual tidak mendapatkan nomor resi otomatis ketika menggunakan jasa ekspedisi j&t, jne cashless bahkan sicepat. Penjual akan mendapatkan status perlu dikirim di shopee untuk mencetak resi j&t secara otomatis. Penjual hanya menyerahkan label pengiriman j&t dan jne tanpa harus membayar di kantor jasa ekspedisi ya.

Tidak bisa atur pengiriman di shopee mengakibatkan status perlu dikirim di shopee tidak dapat berubah. Pembeli yang memilih jasa ekspedisi j&t dan jne cashless akan mendapatkan resi otomatis dari shopee. Akan tetapi, penjual kadang mengalami masalah terutama "Kode Booking J&T Shopee Error" sehingga tidak muncul nomor resi j&t otomatis.

Cara mengubah opsi pengiriman di shopee berkaitan dengan kondisi paket apakah diantar ke counter terdekat atau di pickup oleh kurir. Bisakah shopee kirim ke luar negeri? Jawabannya adalah tidak karena tidak akan ada pembeli dari luar negeri ya. Cara mengirim barang shopee lewat j&t dapat dilakukan setelah penjual melakukan atur pengiriman dengan diantar ke counter atau di pickup kurir sehingga akan memunculkan kode booking j&t otomatis.

Kode Booking J&T Shopee Error, Tidak Bisa Atur Pengiriman di Shopee

Gagal Pickup J&T Shopee, Pickup J&T Tidak Datang ke Alamat Penjual

Adakalanya penjual memutuskan untuk mengatur pengiriman di shopee dengan memilih pickup j&t ya. Apabila seorang penjual tidak memiliki nomor kontak dari kurir j&t maka biasanya kurir tidak akan datang yang akan menyebabkan gagal pickup j&t shopee.

Gagal pickup j&t shopee dikarenakan penjual tidak didatangi kurir yang mau mengambil paket kiriman dari seorang pembeli ke alamat penjual. Penjual biasanya akan menyalahkan Pickup J&T Tidak Datang ke Alamat Penjual ya.
Baca Juga: Cara Retur Barang di Shopee yang Sudah Diterima

Cara Mengatasi Atur Pengiriman Shopee Error

Cara mengatasi atur pengiriman shopee error akan mengakibatkan seorang penjual tidak dapat mengirimkan barang pesanan secara tepat waktu sehingga masa pengemasan shopee habis.

Tidak bisa atur pengiriman di shopee mungkin dikarenakan "Kode Booking J&T Shopee Error" sehingga tidak memunculkan resi otomatis sehingga barang tidak dapat dikirimkan ke counter atau di pickup kurir.

Cara mengatasi kode booking j&t shopee error dapat dilakukan dengan membersihkan cache aplikasi shopee dan melakukan login ulang. Adakalanya Shopee Tidak Bisa Login ~ Penyebab dan Cara Mengatasinya sehingga anda perlu merestart ulang koneksi internet anda walaupun sinyal anda full ya.

Cara Mengubah Opsi Pengiriman di Shopee

Cara mengubah opsi pengiriman di shopee akan menghindarkan penjual dari tidak bisa atur pengiriman di shopee. Hal ini berkaitan mekanisme bagaimana barang diserahkan ke jasa ekspedisi, apakah penjual mengantarkan paket ke counter atau dropship terdekat atau diambil oleh kurir.

Cara mengirimkan barang shopee lewat j&t dapat dilakukan oleh penjual yang telah mendapatkan notifikasi pembayaran sukses. Status perlu dikirim shopee akan selalu muncul dan akan hilang setelah barang pesanan telah dikirimkan ke jasa ekspedisi.

Adapun langkah mengubah opsi pengiriman dan mengirimkan barang shopee lewat j&t dilakukan dengan langkah:
  1. Masuk ke toko saya.
  2. Anda akan melihat status perlu dikirim shopee
  3. Lihat rincian pesanan yang telah dibeli oleh pembeli
  4. Klik atur pengiriman di shopee
  5. Pilih mau mengantar ke counter atau di pickup oleh kurir dengan menentukan jadwal
  6. Silahkan mencetak label pengiriman j&t dan jne cashless yang diperlukan.
  7. Penjual tidak perlu melakukan pembayaran biaya ongkir lagi ya. 
Baca Juga: Cara Berhenti Program Gratis Ongkir Rp 0 Shopee Terbaru
Demikianlah Kode Booking J&T Shopee Error, Tidak Bisa Atur Pengiriman di Shopee semoga pesanan cepat dikirimkan ke alamat penerima ya.

0 Response to "Kode Booking J&T Shopee Error, Tidak Bisa Atur Pengiriman di Shopee"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel