Cara Mengembalikan Akun Shopee yang Keluar Sendiri dan Hilang

Konten [Tampil]
Cara mengembalikan akun shopee yang keluar sendiri biasanya sering terjadi pada smartphone yang memiliki sedikit penyimpanan sehingga beberapa data hilang. Cara mengatasi akun shopee yang tidak bisa login karena lupa password sering menjadi masalah pada akun shopee yang jarang digunakan.

Lupa password shopeepay pada akun shopee menjadi masalah utama. Bahkan pengguna yang lupa nomor hp yang digunakan akan menjadikan akun shopee yang keluar sendiri tidak dapat diakses kembali atau hilang.

Nah cara mengembalikan akun shopee yang keluar sendiri akan lebih sulit lagi ketika anda lupa password dan nomor hp tidak aktif lagi? padahal kode OTP akan dikirimkan ke nomor hp tersebut. Masuk shopee tanpa kode verifikasi hanya dapat digunakan ketika nomor hp sudah digunakan di shopee ya.

Cara Mengembalikan Akun Shopee yang Keluar Sendiri dan Hilang

Penyebab Akun Shopee Keluar Sendiri dan Akun Shopee yang Hilang

Akun shopee yang keluar sendiri disebabkan karena adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh pengguna shopee. Pengguna dapat login ulang dengan menggunakan kata sandi dan username yang telah digunakan sebelumnya.

Penyebab akun shopee yang hilang dan keluar sendiri dapat diatasi ketika anda telah menautkan akun shopee dengan akun facebook. Perlu diingat, anda harus melakukan login ke facebook agar dapat mengembalikan akun shopee yang keluar sendiri.

Bagaimana cara login shopee tanpa kode OTP dapat dilakukan dengan menggunakan akun facebook yang tertaut ke salah satu akun shopee. Akun shopee yang keluar sendiri dan akun shopee yang hilang dapat diatasi dengan melakukan verifikasi dua langkah yakni menautkan akun shopee dengan facebook atau media sosial lainnya.
Baca Juga: Penyebab dan Cara Mengaktifkan Kembali Akun Shopee yang Dibatasi

Tidak Dapat OTP dari Shopee dan Kode OTP Shopee Tidak Masuk

Tidak dapat otp dari shopee mungkin terjadi karena adanya keterlambatan pengiriman kode otp. Kode otp shopee tidak masuk dapat terjadi karena pengguna memiliki nomor yang tidak aktif lagi.

Kode otp dari shopee hanya didapatkan ketika nomor hp yang didaftarkan masih dapat menerima sms dan sudah terdaftar dengan nik kk. Cara mengembalikan akun shopee yang keluar sendiri karena lupa password dan lupa pin shopeepay akan mungkin terjadi ketika anda melakukan pelanggaran kebijakan shopee ya.
Baca Juga: Cara Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay Terbaru 2020

Cara Mengembalikan Akun Shopee yang Keluar Sendiri dan Akun Shopee yang Hilang

Cara mengembalikan akun shopee yang keluar sendiri dan akun shopee yang hilang dapat dilakukan ketika anda telah menghubungkan ke akun facebook. Nomor hp sudah digunakan di shopee dikarenakan nomor telepon telah dikaitkan dengan username shopee tertentu.

Akun shopee yang keluar sendiri dan akun shopee yang hilang dapat dikembalikan dengan langkah sebagai berikut ini.
  1. Masuk ke akun shopee > Pengaturan Akun.
  2. Klik Profil Saya.
  3. Pilih Akun Sosial Media.
  4. Pilih salah satu media sosial yang ingin dihubungkan yakni facebook, twitter, instragram, google dan line
  5. Login dengan salah satu media sosial tersebut ya.
  6. Apabila akun shopee keluar sendiri, maka anda dapat login ke akun shopee tersebut dengan menggunakan media sosial yang telah tertaut ya.
  7. Anda tidak perlu menunggu kode otp yang dikirimkan pihak shopee dan tinggal klik login
Baca Juga: Status Pesanan Bagi Pembeli dan Penjual di Shopee
Demikianlah cara mengembalikan akun shopee yang keluar sendiri dan hilang semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Shopee yang Keluar Sendiri dan Hilang"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel