Shopee Loyalty Program ~ Menaikan Level, Keuntungan Member, Voucher Gratis Bulanan

Konten [Tampil]
Cara menaikan level shopee loyalty untuk mendapatkan keuntungan member berupa voucher gratis bulanan menjadikan salah satu program yang dipergunakan oleh marketplace shopee dalam mempertahankan penggunanya. Sebuah bisnis akan memberikan program loyalitas agar pelanggan tetap mempergunakan bisnisnya dalam bertransaksi.

Shopee loyalty program dimaksudkan agar pengguna yang selalu bertransaksi mendapatkan kelebihan daripada pengguna yang jarang melakukan pembeli. Shopee dapat menaikan peringkat level shopee program loyalty dari para member sesuai dengan jumlah transaksi yang dilakukannya.

Keuntungan member classic, member silver, member gold bahkan member platinum shopee loyalty program sangatlah berbeda sehingga banyak pengguna yang berusaha untuk menaikan levelnya untuk mendapatkan voucher cashback dan berbagai macam keuntungan lainnya.

Shopee Loyalty Program ~ Menaikan Level, Keuntungan Member, Voucher Gratis Bulanan

Shopee Loyalty Program ~ Menaikan Level, Keuntungan Member, Voucher Gratis Bulanan

Apa itu Shopee Loyalty Program

Shopee loyalty program adalah salah satu jenis program yang dilakukan oleh pihak shopee untuk para pengguna setia yang selalu berbelanja. Shopee mulai membedakan antara akun yang sering melakukan belanja online dengan yang tidak suka belanja online, oleh sebab itu ada beberapa tingkatan level member yang bisa diperoleh pengguna.

Member program loyalty shopee terdiri dari beberapa tingkatan mulai dari classic, silver, gold bahkan platium. Masing-masing jenis member mempunyai cara tersendiri yang dapat dipergunakan untuk mempertahankan level atau menaikan level apabila penggunanya mau.

Nah shopee loyalty program akan menilai sebuah akun shopee yang sering berbelanja dan memberikan penilaian selama 6 bulan, jadi apabila seorang pengguna yang mendapatkan member platium sedangkan dalam 6 bulan kedepan performa belanjanya berkurang maka ia akan menurunkan levelnya.
Baca Juga: Cara Mengganti Nomor Telepon Shopee yang Sudah Tidak Aktif

Cara Menaikan dan Mendapatkan Level di Shopee Loyalty Program

Cara menaikan level shopee loyalty program dapat dilakukan oleh setiap akun pengguna untuk menguji kesetiaannya berbelanja online di aplikasi shopee. Nah apabila anda termasuk pengguna baru maka secara otomatis anda akan tercatat sebagai member classic ya.

Agar dapat meningkatkan levelnya, maka seorang pengguna harus memperbanjak rasio belanja dan total belanja produk fisik dan berusaha menghindari produk elektronik seperti pulsa dan tagihan. Shopee akan memberikan status member baru kepada setiap akun yang dinilai selama 6 bulan ya.

Untuk meningkatkan level dari member loyalty shopee, seorang pengguna tidak perlu urut dalam mendapatkannya karena sistem penilaiannya akan dilakukan setiap 6 bulan sehingga sebelum adanya pergantian status member maka perbanyaklah transaksi anda ya.
Baca Juga: Cara Menukarkan Koin Shopee ke Shopee Pay dan Pulsa

Keuntungan Member Classic, Silver, Gold dan Platium dalam Shopee Loyalty Program

Keuntungan member classic, member silver, member gold dan member platium dalam program shopee loyalti akan membuat pengguna tetap menguji kesetiaan dalam belanja online di shopee. Nah akan ada perbedaan antara member classic, member silver, member gold dan member platium terutama dalam pemberian jumlah dan nominal voucher.

Semakin tinggi level member dalam shopee loyalty program akan membuat seseorang mendapatkan keuntungan terutama bagi seorang dropshiper. Nah keuntungan tersebut berupa voucher cashback, seorang dropshiper handphone atau barang yang harganya lebih dari 1 juta akan mendapatkan cashback yang lebih banyak.
Baca Juga: Cara Berhenti Program Gratis Ongkir Rp 0 Shopee Terbaru
Demikianlah Menaikan Level, Keuntungan Member, Voucher Gratis Bulanan Shopee Loyalty Program semoga anda paham dengan penjelasan ya.

0 Response to "Shopee Loyalty Program ~ Menaikan Level, Keuntungan Member, Voucher Gratis Bulanan"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel