Cara Mengganti Nomor Telepon Shopee yang Sudah Tidak Aktif

Konten [Tampil]
Cara mengganti nomor telepon shopee yang sudah tidak aktif seharusnya menjadi upaya untuk mempertahankan saldo shopeepay ya. Lupa pin shopeepay dan nomor hp sudah tidak aktif menjadi kendala dalam menarik dan menggunakan saldo shopee paylater ya.

Formulir perubahan nomor telepon shopee diperlukan agar akun yang anda gunakan dapat diubah ya. Anda perlu mempersiapkan KTP atau kartu identitas untuk mengembalikan akun shopee yang sudah lama tidak diakses.

Cara mengganti no hp di shopee jika lupa password menjadi sebuah hal yang cukup sulit, disamping anda perlu menyiapkan ktp juga harus menyiapkan informasi mengenai jumlah saldo shopeepay terakhir ya. Nomor telepon sudah terdaftar di shopee menjadi hal menyebabkan anda tidak dapat daftar akun shopee ya.

Cara mengubah nomor telepon di shopee tapi lupa password menjadi sebuah hal yang dapat dilakukan oleh pemilik akun agar dapat mengembalikan akun shopee yang keluar sendiri. Login shopee tanpa verifikasi akan sulit dilakukan terutama bagi anda yang bukan pemilik resmi akun tersebut.

Cara mengganti nomor hp di shopee tapi lupa password menjadi hal yang hanya dapat dilakukan terutama bagi anda yang baru saja ingin melakukan perubahan terhadap nomer telepon sudah terdaftar di shopee. Formulir perubahan nomer telepon shopee di perlukan agar dapat mengganti no hp yang telah didaftarkan di shopee ya.

Cara Mengganti Nomor Telepon Shopee yang Sudah Tidak Aktif

Cara Mengganti Nomor Telepon Shopee yang Sudah Tidak Aktif

Cara Mengganti Nomor yang Sudah Tidak Aktif di Shopee

Cara mengganti nomor yang sudah tidak aktif di shopee menjadi perbuatan seorang penjual agar dapat menggunakan akun yang sama ketika melakukan pergantian nomor hp. Lupa password shopeepay hanya dapat dilakukan dengan verifikasi nomor telepon atau email.

Cara mengembalikan akun shopee yang lama hanya dapat dilakukan dengan dua langkah yakni dengan login menggunakan otp atau dengan langkah lainnya. Ganti nomor hp di shopee tanpa verifikasi dapat dilakukan dengan mengirimkan kartu identitas anda ya.

Formulit perubahan nomor telepon shopee harus diisi sesuai dengan data real yang anda miliki, hal ini juga didukung dengan kartu identitas agar pihak shopee dapat mempertanggungjawabkan akun tersebut kepada pemilik baru.
Baca Juga: Shopee Tidak Bisa Login ~ Penyebab dan Cara Mengatasinya

Cara Mengubah Nomor Telepon di Shopee tapi Lupa Password

Cara mengubah nomor telepon di shopee tapi lupa password menjadi sebuah hal yang biasa terjadi, karena itu shopee memberikan formulir perubahan nomor telepon agar pengguna dapat mengembalikan akun shopee tersebut.

Untuk dapat mengubah no hp di shopee tetapi lupa password perlu dilakukan dengan mengirimkan kartu identitas melalui fitur live chat di shopee. Shopee akan mempermudah bagi pemilik akun untuk mengganti nomor telepon agar tetap dapat melakukan jual beli.
Baca Juga: Cara Retur Barang di Shopee yang Sudah Diterima

Cara Login Shopee Tanpa Verifikasi

Cara login shopee tanpa verifikasi dapat dilakukan dengan mengirimkan nomor hp yang baru kepada customer service shopee agar dapat dilakukan pergantian nomer telepon. Nah cara mengubah nomor hp yang sudah hilang atau tidak aktif tetapi lupa password dapat dilakukan dengan langkah berikut ini.
  1. Buka aplikasi shopee ya.
  2. Masuk ke tab saya.
  3. Klik live chat.
  4. Mintalah pihak customer service mengirimkan formulir perubahan nomor telepon
  5. Isilah sesuai dengan data yang dibutuhkan dengan melampirkan informasi dan kartu identitas anda.
  6. Tunggu pihak shopee melakukan verifikasi dan perubahan identitas ya.
Baca Juga: Cara Meningkatkan Penjualan di Shopee bagi Pemula
Demikianlah cara mengganti nomor telepon shopee yang sudah tidak aktif semoga anda dapat mengembalikan akun shopee yang sudah hilang ya.

0 Response to "Cara Mengganti Nomor Telepon Shopee yang Sudah Tidak Aktif"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel