Member Classic, Silver, Gold, Platinum Shopee Maksud dan Artinya Apa

Konten [Tampil]
Maksud member classic, silver, gold dan platinum di shopee menjadikan seorang pengguna aplikasi shopee semakin berusaha untuk menaikan tingkatan member shopee. Shopee loyalty program sebagai sebuah misi yang diperuntukkan bagi pengguna yang sering berbelanja di shopee untuk mendapatkan sebuah hal lebih. Nah ada dapat ikut berbagai event seperti shopee serba 10 ribu bahkan shopee tanam ya.

Nah classic, silver, gold dan platinum merupakan salah satu bentuk pengkategorian shopee terhadap konsumen yang sering melakukan belanja online dan juga yang tidak sering belanja online. Hal ini akan menimbulkan tingkatan member shopee yang harus dipenuhi agar mendapatkan keuntungan dari berbelanja di shopee.

Shopee loyalty sebagai bentuk penghargaan yang diberikan oleh shopee kepada para pengguna yang hendak membeli barang tersebut. Seorang pengguna yang sering membuka dan bermain game serta sering melakukan belanja online akan mendapatkan tingkatan member shopee paling tinggi.

Member Classic, Silver, Gold, Platinum Shopee Maksud dan Artinya Apa

Member Classic, Silver, Gold, Platinum di Shopee Maksud dan Artinya Apa

Maksud dari Member Classic Shopee Artinya

Maksud dari member classic shopee berarti seseorang yang barus saja membuat akun shopee atau belum menyelesaikan pembelian barang fisik sebanyak 3 buah dalam kurun waktu 6 bulan terakhir.

Tingkatan member shopee classic berarti pengguna belum mendapatkan keuntungan dari bergabungnya ke aplikasi shopee. Maksud member classic di shopee artinya seorang pengguna memiliki level paling rendah dari loyalitas di shopee.

Agar dapat meningkatkan ke level silver maka anda harus membeli barang fisik dan digital sebanyak 3 buah atau lebih dalam waktu 6 bulan kedepan ya.
Baca Juga: Misroute JNE Artinya ~ Cara Mengatasi, Pengalaman dan Lama Pengiriman di Shopee

Maksud dari Member Silver Shopee Artinya

Maksud dari member silver shopee artinya seorang pengguna yang baru saja menyelesaikan misi pada level classic. Seseorang akan mendapatkan level silver ketika berhasil membelanjakan uangnya sebanyak 3 transaksi dengan berbagai nominal ya.

Keuntungan member silver di shopee adalah anda akan mendapatkan sebuah voucher yang dikhususkan untuk akun dengan tingkatan member silver. Voucher yang dimaksud adalah voucher cashback dan voucher gratis ongkir.

Silver member shopee artinya pengguna akan mendapatkan voucher gratis ongkir sebanyak 1 buah dan mendapatkan promo khusus setiap bulannya dari merchant yang telah bekerja sama baik dalam bentuk cashback ataupun diskon.
Baca Juga: Penjual Menolak Pembatalan Pesanan di Shopee (Dana dan Barang)

Maksud dari Gold Member Shopee Artinya

Maksud dari gold member shopee berarti seseorang yang telah berhasil melakukan transaksi sebanyak 20 transaksi dengan berbagai nominal pada rentang waktu juli-desember.

Keuntungan dari gold member di shopee adalah pengguna akan mendapatkan 2 buah voucher gratis ongkir dan voucher cashback dari berbagai macam merchant serta ringkasan dari transaksi yang telah dijalankan pada saat bulan tersebut.

Gold member shopee artinya seseorang berhak untuk mendapatkan promo sebagai pengguna dengan tingkatan member shopee ke tiga setelah level classic dan level silver. Anda dapat membeli barang digital untuk meningkatkan status member shopee anda.

Maksud dari Platinum Member Shopee

Platinum member shopee maksudnya seseorang yang telah berhasil mencapai tingkatan member shopee tertinggi. Hal ini menunjukan loyalitas anda untuk berbelanja baik produk digital ataupun produk fisik.

Cara menaikkan tingkatan member di shopee seseorang harus berbelanja sebanyak mungkin untuk mempertahankan dan memperoleh status membership paling loyal, dan tentunya akan berpeluang mendapatkan berbagai macam jenis voucher.

Keuntungan member platinum shopee adalah anda akan mendapatkan voucher spesial yakni voucher ulang tahun dan adanya sebuah misi untuk mendapatkan cashback senilai Rp 450.000 koin shopee. Selain itu, member platinum shopee artinya seseorang akan mendapatkan bonus gratis ongkir sebanyak 3 kali dan 5 voucher gratis ongkir bulanan ya.
Baca Juga: Cara Mengatasi Paket JNE Penerima Tidak di Kenal

Syarat dan Ketentuan Tingkatan Member Shopee

Cara menaikan tingkatan member di shopee dapat dilakukan oleh pengguna dalam batas waktu 6 bulan sebelum transaksi dihitung sebagai loyalitas berbelanja online di shopee. Pengguna memiliki waktu 6 bulan mulai dari januari sampai juni dan juli sampai desember untuk menaikan level di shopee.

Apabila anda dalam waktu 6 bulan tidak dapat mencapai tingkatan member shopee yang sama seperti classic, silver, gold bahkan platinum menyebabkan akun anda akan mengalami penurunan level ke tingkatan bawah.

Setiap pemesanan produk digital di shopee seperti pulsa, tagihan dan e-money tidak dihitung sebagai sebuah transaksi. Produk digital di shopee maksudnya adalah produk yang dibeli melalui halaman awal shopee dan bukannya di etalase sebuah toko.
Baca Juga: Cara Menukarkan Koin Shopee ke Shopee Pay dan Pulsa
Demikianlah Member Classic, Silver, Gold, Platinum di Shopee Maksud dan Artinya Apa semoga anda paham.

0 Response to "Member Classic, Silver, Gold, Platinum Shopee Maksud dan Artinya Apa"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel