Cara Mendapatkan Poin Bonstri Gratis Tanpa Isi Ulang Pulsa

Konten [Tampil]
Cara mendapatkan poin bonstri secara gratis akan menjadi salah satu upaya tri indonesia dalam menjaga loyalitas dari pengguna. Pengguna selain mendapatkan bontri tanpa isi ulang pula juga akan mendapatkan stiker karakter odut, bray dan lainya ya.

Cara mendapatkan monster bonstri odut, bray, unyit dan emot menjadi stiker yang harus dicari ya. Anda dapat memperbanyak poin bonstri dengan cara mengisi ulang pulsa atau paket internet ya.

Cara tukar bonstri terus menerus menjadi pengalaman dalam mengumpulkan poin bonstri secara gratis tanpa isi ulang pulsa. Nah trik menambah poin bonstri dan cek poin bonstri harus dilakukan sebelum anda menukarkan dengan berbagai macam produk dan voucher.

Cara Mendapatkan Poin Bonstri Gratis Tanpa Isi Ulang Pulsa

Cara Mendapatkan Poin Bonstri Gratis Tanpa Isi Ulang Pulsa

Cara Menambah Poin Bonstri Gratis Tanpa Isi Ulang Pulsa

Cara menambah bonstri gratis menjadi salah satu upaya seseorang untuk mendapatkan paket internet secara gratis. Perlu diketahui bahwa terdapat 4 peringkat untuk menggandakan poin bonstri yang dimiliki. Adapun ke empat peringkat bonstri adalah classic, super, master dan legend.

Bagaimana cara mendapatkan stiker odut bonstri tentunya menjadi pertanyaan karena tidak semua orang ketika melakukan pengisian pulsa akan memperoleh monster odut bahkan unyit ya. Agar dapat stiker odut bonstri hanya dapat dilakukan dengan mengisi pulsa minimal 200 ribu dan akan diberikan poin bonstri secara random ya.

Cara mendapatkan bonstri tanpa isi ulang hanya dapat dilakukan dengan dua cara yang cukup sulit dilakukan ya. Cara menambah poin bonstri gratis tanpa pulsa bisa dilakukan dengan;
  1. Melakukan permainan bonstri play. Anda akan memperoleh stiker odut, unyit, bray dan emot untuk dikumpulkan sebanyak 4 buah untuk diubah menjadi poin bonstri.
  2. Anda menyurun seseorang untuk melakukan pengisian pulsa kepada anda. Anda juga dapat menggunakan aplikasi penghasil pulsa agar poin bonstri anda bertambah
Baca Juga: ✓ Cara Setting Psiphon Pro dan Qpython XL Iflix Full Speed 2020

Cara Memperoleh Monster Bonstri (Odut, Unyit, Emot dan Bray)

Cara mendapatkan monster bonstri menjadi salah satu upaya agar pengguna berusaha untuk memainkan permainan bonstri play. Nah dalam permainan ini seseorang akan dapat memainkan permainan dengan melengkapi gambar kosong sebanyak 4 buah dengan gambar stiker.

Cara mendapatkan stiker odut bonstri menjadi monster yang paling sulit ditemukan karena memiliki poin bonstri yang cukup besar apabila ditukarkan. Menarik juga untuk mengumpulkan stiker bonstri emot, unyit bahkan bray yang apabila digunakan dalam game bonstri play maka akan menambah poin bonstri gratis.
Baca Juga: ✓ Cara Setting Psiphon Pro dan Qpython Tri Three 3 Terbaru

Cara Mendapatkan Poin Bonstri Gratis Tanpa Isi Ulang Pulsa

Cara mendapatkan poin bonstri tanpa isi pulsa secara gratis mungkin menjadi hal yang sulit dilakukan karena tri mewajibkan seseorang yang menginginkan bonstri untuk melakukan pembelian paket internet atau pulsa elektronik.

Agar dapat bonstri gratis maka anda harus mencari cara mendapatkan pulsa gratis secara online dari android. Walaupun begitu, anda juga dapat meminta teman anda untuk mengisikan pulsa kepada anda dengan alasan untuk membalas chat dari mereka.

Cara mendapatkan poin bonstri secara gratis biasanya seseorang akan melakukan pengisian pulsa minimal Rp 5000 untuk mendapatkan 5 sampai 8 poin bonstri bergantung level yang dimilikinya. Saya sarankan apabila anda tidak ingin mendapatkan stiker odut bonstri maka sebaiknya mengisi ulang dengan batas minimal saja ya.
Baca Juga: Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 2019
Demikianlah Cara Mendapatkan Poin Bonstri Gratis Tanpa Isi Ulang Pulsa semoga ada yang membantu anda dikolom komentar ya.

0 Response to "Cara Mendapatkan Poin Bonstri Gratis Tanpa Isi Ulang Pulsa"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel