✓ Cara Setting Psiphon Pro dan Qpython Tri Three 3 Terbaru

Konten [Tampil]
Cara Setting Psiphon Pro dan Qpython Tri Terbaru merupakan salah satu trik internet gratis yang berkembang karena kita sudah kesusahan menggunakan ssh pada aplikasi internet gratis ya.

Nah cara setting qpython dan psiphon pro three terbaru ini hanya membutuhkan script saja agar dapat menjalankan prosesnya ya. Selain itu, anda hanya butuh aplikasi psiphon pro untuk terkoneksi ke jaringan VPN dan Sshnya.


Apa itu Psiphon Pro dan Qpython?

Psiphon pro adalah salah satu aplikasi untuk internet gratis hanya dengan menggunakan bug internet gratis yang anda punyai, beberapa provider memberikan internet gratis akan tetapi limid ya biasanya. Untuk itulah, datang plug in yakni Qpython. 

Qpython adalah aplikasi tambahan yang biasanya digunakan oleh programmer untuk membuat aplikasi ya. Sekarang ini, cara setting qpython tri sedang buming, karena itu kita wajib mengetahuinya ya.

Script Qpython Three Terbaru.

Script Qpython Tri Terbaru Full Speed telah hadir ya. Anda membutuhkan agar bisa internet gratis secara mudah tanpa harus membeli paket internet ya.

Nah script qpython tri full speed dapat anda unduh melalui link dibawah ini ya.

Cara Setting Qpython dan Psiphon Pro Three tri Full Speed.

Cara setting qpython dan psiphon pro tri opok full speed dapat dilakukan dengan mudah ya, silahkan anda ikuti langkah berikut ini ya.
Baca juga : Cara Setting Qpython dan Psiphon Pro Telkomsel Full Speed.
Awali dengan menginstall semua aplikasi yang dibutuhkan ya, yang terutama anda harus meng-install aplikasi Qpyhton. Jika sudah selesai anda dapat klik icon seperti di gambar ini ya.

✓ Cara Setting Qpython Indosat untuk Internet Gratis

Tadi anda sudah mendownload script qpython tri full speed, silahkan anda akses ke berkas tersebut. Anda buka aplikasi main.py ya.
Baca juga: Cara Setting Qpython dan Psiphon Pro Indosat Full Speed.
✓ Cara Setting Qpython Indosat untuk Internet Gratis

Nah terminal akan memulai prosesnya ya, anda dapat menunggu tulisan injector sukses ya. .

✓ Cara Setting Qpython Indosat untuk Internet Gratis

Kemudian anda install aplikasi psiphon pro ya, anda langsung More Options > Exclude Apps ya.

✓ Cara Setting Qpython Indosat untuk Internet Gratis

Script qpython tri full speed hanya akan dapat bekerja diluar aplikasi Qpython dan Psiphon pro ya, karena mereka adalah aplikasi utama ya.

✓ Cara Setting Qpython Indosat untuk Internet Gratis

Script qpython tri full speed anda bekerja pada jaringan local yakni 127.0.0.1 dengan port 8080. Anda dapat mengubah host port pada script yang anda download tadi ya.
Baca juga: Cara Setting Psiphon Pro dan Qpython XL Full Speed.

✓ Cara Setting Qpython Indosat untuk Internet Gratis

Nah cara setting psiphon pro dan qpython tri full speed langkah terakhir hanya dengan klik start dan tunggu proses terkoneksi ya.

0 Response to "✓ Cara Setting Psiphon Pro dan Qpython Tri Three 3 Terbaru "

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel