Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 2019

Konten [Tampil]
Cara memperpanjang masa aktif kartu 3 2019 akan mempermudah anda untuk memiliki perdana dengan masa waktu pemakaian yang lama ya. Tri adalah salah satu operator yang memberikan fasilitas untuk memperpanjang masa aktif kartu 3 secara gratis kok.

Nah cara memperpanjang masa aktif tri ini bermula dari ketika anda membeli pulsa maka hanya akan bertambah sebanyak 1 hari serupa isi pulsa sebesar Rp 1000. Oleh karena itu three memberikan fitur tambah masa aktif perdana ya.



Cara memperpanjang masa aktif kartu 3 2019.

Cara memperpanjang masa aktif kartu 3 2019 dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa cara sebagai berikut ini.

Pertama anda bisa membeli paket AON. Paket AON diberikan oleh tri kepada penggunanya yang menginginkan memiliki kuota sedikit dengan masa lebih lama ya. Harganya relatif murah kok, anda dapat beli masa aktif 3 melalui gerai tri ya.

Kedua, anda membeli paket internet yang lain yang anda gunakan sebagai kartu utama untuk internet, karena pada dasarnya kuota internet akan menambah masa aktif kartu 3.

Ketiga, anda beli masa aktif kartu 3 melalui voucher. Harga voucher yang ditawarkan cukup murah yaitu Rp 7000 sudah mendapatkan masa aktif 4 bulan ya.

Demikianlah cara memperpanjang masa aktif kartu 3 2019, semoga dapat menambah wawasan anda ya.

0 Response to "Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 2019"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel