Cara Berhenti Paket Yellow Berlangganan, ini Cara Unreg Yellow 2019

Konten [Tampil]
Cara berhenti paket yellow berlangganan adalah tips agar anda bisa menghentikan paket murah Indosat yang digemari oleh masyarakat ini. paket yellow adalah paket internet murah yang dikeluarkan Indosat hanya dengan harga Rp 2500 anda sudah mendapatkan 1Gb per hari.

Nah cara berhenti paket yellow berlangganan mungkin dicari oleh banyak orang karena Indosat menerapkan sistem perpanjangan otomatis paket ini agar dapat mencegah berkurangnya pulsa ya. Walaupun mereka sudah menerapkan sistem pulsa safe y.


Apa itu Paket Yellow?

Paket yellow adalah paket internet yang diperuntukan bagi pengguna Indosat baik IM3 atau mentari. Indosat memberikan paket yang hanya berlaku 1 3 7 hari dengan kuota 1Gb yang cukup murah di kantong para pelajar ya.

Nah cara unreg paket yellow 2019 ini berlaku bagi yang hanya Berlangganan selama sehari, tiga hari bahkan satu Minggu ya.

Cara Unreg Paket Yellow Berlangganan.

Cara berhenti berlangganan paket yellow akan mempermudah anda dalam menghemat pengeluaran harian anda ya. Karena paket ini akan terupdate otomatis setiap hari sesuai perjanjian ya.

Cara berhenti langganan paket yellow M3 dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut.

Pertama anda dapat membuka aplikasi my im3 ya. Bagi yang belum meng-install dapat mengunduhnya terlebih dahulu.

Setelah itu anda buka aplikasi tersebut, bagi anda yang membukanya tanpa menggunakan jaringan Indosat diharuskan untuk login ya. Jikalau menggunakan jaringan Indosat maka dapat langsung login.


Cara menghentikan perpanjangan otomatis paket yellow dilanjutkan dengan mengklik informasi tentang kartu anda ya yaitu pada sisa kuota. Nanti akan muncul informasi seperti dibawah ini.
Baca juga: Cara Unreg Paket Yellow Indosat.
Nah cara unreg paket yellow Indosat dilanjutkan dengan mengklik tiga titik pada paket internet yang anda ingin hentikan ya.

Kemudian anda akan menemukan fitur nonaktifkan paket yellow.


Kemudian anda akan menemukan kotak dialog konfirmasi penghentian paket anda ya. Anda dapat menghentikan paket dengan cara klik Ya.

Demikianlah cara unreg paket yellow Indosat terbaru ya, silahkan anda coba.

0 Response to "Cara Berhenti Paket Yellow Berlangganan, ini Cara Unreg Yellow 2019"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel