Cara Bermain Shopee Flappy Supaya Menang Iphone 11

Konten [Tampil]
Cara bermain shopee flappy menjadi permainan terbaru yang dikeluarkan oleh pihak marketplace shopee. Shopee games terdiri dari shopee tanam, shopee link, shopee tangkap mode jari bahkan shopee serba 10ribu yang dapat di menangkan oleh pengguna. Tujuan shopee flappy yakni memenangkan hadiah iphone 11 setiap periodenya.

Cara memenangkan shopee flappy hampir mirip dengan permainan flappy bird yang berkembang pada zaman dahulu. Bagaimana cara main shopee flappy bisa dibayangkan seperti seekor burung yang terbang bebas untuk menglampaui rintangannya. Pengguna perlu mengubah koin shopee menjadi shopeepay yang diperlukan membeli token shopee flappy.

Cara bermain shopee flappy cukup dengan mengetuk layar smartphone agar shopee flappynya terbang tinggi. Pemain harus membayar token untuk memenangkan shopee flappy sebab pemain yang menempati posisi pertama akan menang shopee flappy dan mendapatkan hadiah.

Cara Bermain Shopee Flappy

Cara Bermain Shopee Flappy agar Menang Hadiah

Cara bermain shopee flappy hanya berfokus mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dengan melewati rintangan yang ada. Tips shopee flappy yang berguna yakni berusaha mengetuk layar smartphone pada saat bersamaan dengan rintangan yang akan dilampaui.

Cara mendapatkan hadiah di shopee games salah satunya melalui permainan shopee flappy. Pemain cukup mendapatkan poin sebanyak mungkin tanpa terjatuh atau gagal melalui rintangan.

Cara bermain shopee flappy cukup unik sebab pemain pertama yang berhasil memuncaki leaderboard akan memenangkan shopee flappy beserta hadiah yang telah dijanjikan. Pemenang shopee serta 10ribu dapat mengisikan alamat pengiriman dan akan dikirimkan dalam jangka waktu 1 minggu.

Cara Memenangkan Shopee Flappy

Cara memenangkan shopee flappy dapat dilakukan dengan mendapatkan point tertinggi disetiap periode permainan. Perlu diketahui, bahwa hanya top 3 pemain shopee flappy yang akan memenangkan hadiah tersebut.

Cara melewati rintangan di shopee flappy cukup dengan menekan layar smartphone agar burungnya terbang dan membiarkan layar smartphone agar burungnya turun. Memenangkan shopee flappy hanya mengarahkan burung supaya berhasil melewati rintangan yang ada.

Cara melewati rintangan di shopee flappy perlu memperhatikan tips dan trik supaya dapat menjadi juara di shopee game. Perlu diketahui, pemain harus membeli token game dengan koin shopee supaya dapat bermain shopee flappy.

Tips Main Shopee Flappy dan Trik Memenangkan Shopee Flappy

Tips bermain shopee flappy yang perlu dilakukan pemain adalah
  1. Mengunjungi Shopee Games.
  2. Pilih Shopee Flappy.
  3. Beli token atau menunggu kesempatan bermain yang diadakan setiap harinya.
  4. Aturlah jarak sentuh layar maksimal dengan kemampuan jari jemari anda.
  5. Pastikan bahwa koneksi internet yang ada dirumah anda stabil.
  6. Jangan pernah mencoba mengetuk layar smartphone lebih dari 1 kali apabila rintangannya mudah
Trik shopee flappy supaya memenangkan hadiah adalah dengan membeli sebanyak mungkin token shopee game sebab semakin banyak token peluang mendapatkan hadiah akan semakin besar pula.
Demikianlah cara bermain shopee flappy semoga anda paham dan dapat memenangkan hadiah iphone 11 ya.

0 Response to "Cara Bermain Shopee Flappy Supaya Menang Iphone 11"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel