Akun dari Platform Sosial Ini Sudah Terkait dengan Permainan Ini

Konten [Tampil]
Cara mengatasi akun dari platform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini, tidak dapat beralih seharusnya sebuah hal yang menyebabkan anda tidak dapat berganti akun mobile legend. Nah mengganti akun mobile legend yang sudah terkait pada versi terbaru mengharuskan seseorang hanya memiliki satu akun saja.

Akun platfrom tidak terkait mobile legend google play akan dihadapi bagi pengguna yang tidak bisa berganti akun mobile legend facebook. Tidak bisa berganti akun mobile legend facebook akan memberikan informasi yakni "Akun dari platform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini, tidak dapat beralih" sehingga harus direstart smartphonenya

Kenapa tidak bisa masuk akun lama mobile legend disebabkan oleh kebijakan baru dimana setiap akun hanya diperbolehkan switch account mobile legend sebanyak 1x saja. Cara mengatasi akun dari platform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini, tidak dapat beralih menjadi langkah awal dalam melanjutkan akun lama.

Tidak bisa mengaitkan akun mobile legend disebabkan seseorang memiliki lebih dari satu akun baik itu akun lama atau akun baru. Cara mengganti akun mobile legend yang sudah terkait biasanya dibutuhkan agar dapat memainkan akun lama ml ya.

Cara Mengatasi Akun dari Platform Sosial Ini Sudah Terkait dengan Permainan Ini

Cara mengatasi akun dari platform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini, tidak dapat beralih hanya dapat dilakukan dengan menghapus akun gmail yang tersimpan diandroid. Oleh sebab itu, anda harus mengingat email dan kata sandi agar dapat meneruskan permainan dikemudian hari.

Tidak bisa masuk akun lama mobile legend diakibatkan adanya pembaruan kebijakan penggunaan. Seseorang yang mendapatkan notifikasi "akun dari platform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini. tidak dapat beralih" maka tidak diperkenankan membuat akun lagi.

Adapun cara mengatasi aAkun dari platform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini dilakukan dengan penghapusan akun gmail di android sebagai berikut ini.
  1. Pilih pengaturan dan klik sinkron untuk mengganti dan menghapus akun mobile legend yang terkait di gmail.
  2. Cara Mengatasi Akun dari Platform Sosial Ini Sudah Terkait dengan Permainan Ini
  3. klik google ya.
  4. Cara Mengatasi Akun dari Platform Sosial Ini Sudah Terkait dengan Permainan Ini
  5. Klik email google / gmail yang terhubung dengan akun mobile legend baik dengan facebook atau moonton
  6. Cara Mengatasi Akun dari Platform Sosial Ini Sudah Terkait dengan Permainan Ini
  7. Klik lainnya > pilih hapus akun. 
  8. Masuk ke game mobile legend dan lakukan ganti akun / switch account dengan metode gmail, facebook atau vk.
  9. Cara Mengatasi Akun dari Platform Sosial Ini Sudah Terkait dengan Permainan Ini
Baca Juga: Cara Cheat Worm Zone agar Cacing Cepat Besar (Auto Gendut)

Cara Mengganti Akun Mobile Legend yang Sudah Terkait

Cara mengganti akun mobile legend yang sudah terkait dapat dilakukan dengan penghapusan akun yang telah tersimpan di smartphone seperti moonton, gmail, facebook bahkan vk.

Akun platform tidak terkait mobile legend google play biasanya akan dihadapi pengguna yang sudah lama tidak login untuk meneruskan permainan. Cara mengatasi kenapa tidak bisa masuk akun lama mobile legend dikarenakan tidak adanya aktivitas bermain game selama beberapa waktu tertentu.

Tidak bisa mengaitkan akun mobile legend biasanya dihadapi oleh pengguna yang telah memiliki banyak akun ml. Setiap akun ml hanya diperbolehkan dikaitkan dengan satu akun gmail, moonton, vk bahkan facebook.
Baca Juga: Cara Setting Psiphon Pro Kuota Mobile Legend Terbaru

Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legend Facebook dan Google Play

Tidak bisa ganti akun mobile legend facebook mengakibatkan seseorang tidak dapat masuk dengan akun lama. Apabila akun lama memiliki diamond maka akan merugikan sang pemilik. Akun platform tidak terkait mobile legend google play biasanya seseorang tidak mengaitkan akun ml ke google play game ya.

Tidak bisa ganti akun mobile legend facebook sangatlah membuat pengguna merasa tidak nyaman. Hal ini dikarenakan seseorang telah menghapus pengaitan akun ml ke facebook mereka sendiri.
Baca Juga: ✓ Situs Tembak Paket Xtra Kuota Waze, Chat, FB dan Instagram
Demikianlah cara mengatasi akun dari platform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Akun dari Platform Sosial Ini Sudah Terkait dengan Permainan Ini"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel