Cara Mendapatkan Gelar Master dan Super Master Hago

Konten [Tampil]
Cara dapat gelar master dan super master di hago merupakan pekerjaan berat karena kita dituntut untuk menggunakan aplikasi ini setiap minggunya dan memenangkan setiap permainan yang ada di game hago ini.

Cara Mendapatkan Gelar Master dan Super Master Hago

Nah cara dapat gelar master di hago adalah salah satu medali yang dapat diperebutkan oleh masing-masing user pengguna aplikasi hago. Tentunya mereka harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan dihago.

Begitu juga cara mendapatkan gelar super master di hago akan bertambah berat karena gelar ini hanya akan didapatkan oleh mereka yang mempunyai ratio kemenangan yang bagus ya.

Untuk mendapatkan gelar master di game hago anda harus selalu dalam kondisi online setiap harinya di semua permainan di hago serta anda harus memenangkan permainan yang anda mainkan ya, hago akan menilai siapakah yang berhak mendapatkan medali dengan ketentuan harus mempunyai ratio kemenangan yang besar di berbagai game hago.

Untuk dapat melihat gelar hago yang kita punyai adalah dengan cara kita membuat akun hago yang baru ya, karena gelar master tersebut hanya dapat dilihat oleh musuh / teman kita yang berada di game tersebut.

Nah untuk dapat gelar super master di hago ini sebenarnya kelanjutan dari gelar master, karena di samping anda bisa mempertahankan gelar master di beberapa Minggu, anda juga akan mendapatkan gelar super master hago dengan mempertahankan ratio kemenangan tersebut.

Rahasia hago adalah cara memenangkan permainan sehingga memiliki win rate yang tinggi yakni anda harus menang di game yang anda kuasai ya, jangan sampai anda mencoba game baru yang baru saja rilis kecuali jika anda ingin win rate anda turun ketika kalah

Nah cara mendapatkan gelar master hago cukup sekian ya, semoga beruntung.

0 Response to "Cara Mendapatkan Gelar Master dan Super Master Hago"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel