Cara Cheat Worm Zone agar Cacing Cepat Besar (Auto Gendut)

Konten [Tampil]
Worm zone adalah sebuah game yang dimainkan oleh seseorang dengan tujuan akhir mendapatkan skor tertinggi dengan cara memakan makanan dan tidak diperbolehkan untuk menabrak pemain lainnya. Pada game ini kita dapat bermain dengan teman sendiri melalui fitur multiplayer ya.
Sebagai pemain worm zone anda dapat menggunakan berbagai macam bentuk cacing dan menyesuaikan dengan skin yang digunakan ya. Walaupun skin yang diberikan harus memiliki persyaratan level tertentu.

Bagi anda yang menginginkan mendapatkan skor tertinggi dengan mudah bahkan menjadi pemain terbaik didunia dapat menggunakan cheat ya. Selain itu, melalui cheat anda juga akan dapat memiliki semua skin tanpa harus menyesuaikan dengan level pembeliannya ya.

Cara cheat Worm Zone bisa digunakan untuk memainkan game secara senang ya bahkan akan lebih mudah dalam menjalankan permainan jika dibandingkan tanpa menggunakan cheat.

Cara Cheat Worm Zone agar Cacing Cepat Besar (Auto Gendut)

Cara Cheat Worm Zone agar Cacing Cepat Besar (Auto Gendut)

Bahan Untuk Cheat Worm Zone tanpa Root

Cara cheat worm zone agar cacing cepat besar dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa bantuan aplikasi sebagai berikut ini
a. Script skor tertinggi worm zone.
b. Apk worm zone mod.
c. Apk game guardian.
d. Apk virtual machine.

Cara Cheat Worm zone.io di android tanpa root.

  1. Download aplikasi worm zone mod ya.
  2. Uninstall terlebih dahulu aplikasi worm zone original ya.
  3. Install aplikasi worm zone mod tadi.
  4. Silahkan anda buka aplikasi worm zone mod ya. Pada aplikasi mod anda akan memiliki semua fitur yang terkunci pada awal permainan seperti skin ya.
  5. Untuk menjadi cacing yang gendut / besar anda harus install aplikasi gameguardian ya. Bagi anda yang memiliki smartphone non root harus install virtual machine ya.
  6. Setelah menginstal virtual machine dan game guardian maka anda harus memainkan game worm zone pada aplikasi virtual machine untuk pengguna non root ya.
  7. Kemudian anda jalankan aplikasi virtual machine > pilih game guardian > start. Nah, ada kemungkinan icon gameguardian tidak ada pop-up, maka anda harus memberikan izin agar gameguardian dapat memunculkan pop-up ya.
  8. Lalu, anda buka aplikasi game worm zone, silahkan anda klik gameguardian > select prosess > worms zone ya.
  9. Kemudian anda jalankan script cheat dengan memilih fitur "execute script". Pilih script pada folder dimana anda menaruhnya hasil download ya.
  10. Mainkan worms zone terlebih dahulu untuk mendapatkan skor awal, lalu anda jalankan gameguardian dan pilih skor dan masukan skor yang ingin didapat. Perlu diingat bahwa ketika anda memasukan skor, cacing yang anda gunakan tidak boleh memakan musuh / lainnya yang menyebabkan skor awal berubah.
  11. Jika berhasil, maka secara otomatis anda mendapatkan nilai tertinggi ya. Jika tidak, maka ketika anda memasukan skor yang ingin didapat anda telah makan musuh atau script tidak diketemukan ya. 
Baca Juga: Cara Mendapatkan Followers di Wattpad Secara Gratis
Demikian cara cheat Worm Zone di android agar cepat besar / gendut ya. Adapun file yang dibutuhkan ada dibawah ini ya.

0 Response to "Cara Cheat Worm Zone agar Cacing Cepat Besar (Auto Gendut)"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel