Cara Menggunakan Olaa ~ Download, Vip Gratis, Say Hi

Konten [Tampil]
Cara menggunakan download aplikasi olaa dapat dilakukan oleh setiap orang agar dapat main dan mendapatkan jodoh terdekat. Nah vip olaa secara gratis akan diberikan kepada seseorang yang mau menggunakan olaa apk dan olaa pc ya.

Agar dapat melihat siapa yang menyukaimu di olaa secara gratis maka anda membutuhkan bantuan beberapa aplikasi tambahan. Tentunya orang yang menyukaimu di olaa akan berkesempatan mendapatkan dirimu untuk berkenalan dan berjodoh ya.

Cara mendapatkan olaa vip secara gratis dapat dilakukan agar membuka fitur say hi tidak terbatas. Ada beberapa fitur yang dibatasi pengggunaannya untuk akun gratis dan beberapa fitur diberikan secara unlimited vip bagi pengguna berbayar.

Cara Menggunakan Olaa ~ Download, Vip Gratis, Say Hi

Cara Menggunakan Olaa ~ Download, Vip Gratis, Say Hi

Cara Mendapatkan Vip Olaa Secara Gratis

Cara mendapatkan vip olaa secara gratis akan diberikan kepada akun yang memenuhi persyaratan baik masa penggunaan atau telah memasukan kode voucher. Agar anda mendapatkan lencana vip maka sebaiknya anda membeli fitur vip atau menggunakan aplikasi tambahan.

Agar dapat olaa vip secara gratis anda dapat menggunakan aplikasi lucky patcher untuk mengubah metode pembayaran dan getApps untuk mendapatkan kode voucher vip olaa gratis. Nah sebaiknya anda dapat memanfaatkan yang gratis terlebih dahulu sebelum membayar ya.
  1. Download aplikasi lucky patcher
  2. Install aplikasi lucky patcher
  3. Klik download olaa
  4. Kemudian anda pilih modify apk
  5. Klik aplikasi tanpa pengesahan lisensi
  6. Centang mode otomatis
  7. Klik buat ulang aplikasi

Cara Membeli Vip Olaa dengan Pulsa

Cara membeli olaa vip dengan pulsa dapat dilakukan dengan menghubungkan akun google play store dengan nomer telepon anda. Perlu diketahui, google akan menagih setiap bulan dari pembelian berkala yang anda setujui, oleh karena itu sebaiknya ketika tidak digunakan anda batalkan.

Agar dapat beli vip olaa dengan pulsa dilakukan dengan masuk ke aplikasi google play store > Metode pembayaran > Pulsa prabayar & pascabayar > aktifkan > isikan nomer anda > masukan kode otp ya.

Cara beli olaa vip dilakukan dengan masuk dan download aplikasi olaa kemudian anda pilih fitur mana yang akan anda pergunakan ya. Pilih sesuai dengan kebutuhan anda untuk mendapatkan jodoh ya.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Diamond dan Koin di Meet Me secara Gratis

Cara Say Hi Tidak Terbatas di Olaa

Cara say hi tidak terbatas di olaa merupakan sebuah usaha seseorang agar dapat berkenalan dengan orang lain. Oleh sebab itu, sebaiknya anda mengirimkan pesan hi atau salam awal seperti assalamualaikum agar lebih mudah dalam berkenalan.

Akan tetapi fitur say hi tidak dibatasi hanya terdapat pada masa aplikasi sedang dalam tahap beta. Oleh karena itu, anda dapat mendownload aplikasi olaa versi beta agar dapat mengirimkan pesan hi secara unlimited ya.

Cara Melihat Siapa yang Menyukaimu di Olaa

Cara melihat siapa yang menyukaimu di olaa secara gratis dilakukan dengan mudah tanpa harus membeli dengan pulsa. Walaupun begitu, ada beberapa akun yang diblur agar tidak kelihatan sehingga seseorang merasa kepo dan akhirnya membeli versi vip.

Agar dapat melihat siapa yang menyukaimu di olaa secara gratis dapat dilakukan dengan masukan ke aplikasi olaa dan pergi ke menu akun saya. Pilih dan klik siapa yang menyukaimu di olaa maka anda akan melihat orang yang menyukaimu dari yang terbaru sampai terlama ya.
Baca Juga: Cara Membuat Aplikasi Lamour jadi Gratis
Demikianlah Cara Menggunakan Olaa ~ Download, Vip Gratis, Say Hi semoga anda paham ya kawan.

0 Response to "Cara Menggunakan Olaa ~ Download, Vip Gratis, Say Hi"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel