Cara Mengambil Kartu By U di Indomaret

Konten [Tampil]
Cara mengambil kartu by u di Indomaret merupakan salah satu metode pengiriman selain kurir dan ambil ditempat booth by u ya. Indomaret sebagai salah satu metode pembayaran dapat juga dipergunakan untuk mengambil kartu by u sehingga anda tidak perlu menunggu kurir ya.

Nah cara ambil kartu by u di Indomaret hanya dapat dilakukan ketika anda sudah melakukan pembayaran dan mendapatkan notifikasi sukses. Anda akan mendapatkan kode pengambilan paket yang dapat diserahkan kepada kasir ya.


Cara Mengambil Kartu By U di Indomaret

Cara Mengambil Kartu By U di Indomaret dan Alfamart

Cara mengambil kartu by u di Indomaret hanya menyerahkan kode pengambilan pada Indomaret yang telah anda pilih sebelum metode pembayaran.

Alangkah baiknya anda memilih Indomaret yang terdekat dengan sistem yang sudah update karena belum banyak yang ambil kartu by u sehingga kasir juga akan bingung ketika anda mengambilnya.

Agar dapat mengambil kartu by u di Indomaret maka anda sebaiknya bilang bahwa anda ingin mengambil paket dan bukannya kartu by.u. maka anda akan ditanyai mengenai kode pengambilan.

Kode pengambilan kartu by u hanya berlaku sekali ya dengan nomer by.u yang anda pilih. Usahakan anda telah mengambil sebelum 1 Minggu dan minimal 1 hari setelah pembayaran sukses ya.
Baca Juga: Cara Transfer Pulsa By U ke Sesama.
Demikian cara mengambil kartu by u di Indomaret semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Mengambil Kartu By U di Indomaret"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel