Cara Transfer Pulsa By U ke Sesama Nomer By U dan Operator Lain

Konten [Tampil]
Cara transfer pulsa by u merupakan kegiatan untuk membagikan pulsa yang dimiliki yang dapat dipergunakan layaknya pulsa utama sehingga anda juga dapat menjual pulsa by u.

Agar transfer pulsa by u ke telkomsel, xl, indosat, three, tri, axis serta nomer by u lainnya dapat dilakukan maka anda membutuhkan pulsa yang mencukupi atau diatas batas minimal pengiriman.

Cara transfer pulsa by u ke sesama nomer by u lewat sms dan ussd hanya dapat dilakukan ketika fitur transfer pulsa pada aplikasi by.u telah dibuka ya.

Walapun begitu, by u tetap menyediakan layanan pembayaran yang dapat dialihkan ke pihak lain yang dapat dipergunakan untuk membeli pulsa seperti gopay, ovo bahkan dana ya.

Cara Transfer Pulsa By U ke Nomer By U dan Operator Lain

Cara Transfer Pulsa By U ke Nomer By U dan Operator Lain

Cara transfer pulsa by u ke sesama pengguna by u atau ke operator telkomsel, xl, indosat, three bahkan axis hanya dapat dilakukan dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli.

Cara Transfer Pulsa By U ke Sesama Pengguna By U.

Cara transfer pulsa by u ke sesama pengguna by u hanya bisa dilakukan dengan mengubah metode pembayaran yang terdapat pada aplikasi byu ketika ingin melakukan pembayaran.

Transfer pulsa by u ke sesama by u dapat pada dasarnya tidak mungkin dilakukan, akan tetapi anda bisa memanfaatkan kode pembayaran yang dibuat otomatis pada aplikasi by u untuk diserahkan kepada pihak yang mentranfer pulsa kepada anda.

Adapun langkah transfer pulsa by u ke sesama pengguna byu sebagai berikut ini:
  • Buka aplikasi by u.
  • Lalukan pembelian pulsa dengan nominal berapa saja ya.
  • Pilih metode pembayaran (Ovo, Gopay bahkan Dana).
  • Anda akan mendapatkan kode pembayaran.
  • Silahkan berikan kode tersebut pada pihak yang ingin mentransfer pulsa by u kepada anda.
  • Selesai, pulsa akan masuk ke nomer by u anda.
Baca Juga: Cara Membuat Akun WireGuard VPN Premium Gratis Terbaru

Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel

Cara transfer pulsa by u ke telkomsel hanya dapat dilakukan ke sesama pengguna by u. Walaupun byu akan mendapatkan sinyal dari pihak telkomsel, akan tetapi kedua perusahaan ini berbeda ya.

Transfer pulsa by u ke telkomsel hanya bisa dilakukan dengan menggunakan langkah-langkah transfer pulsa by u kesesama pengguna by u seperti diatas ya.
Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Topping YouTube By U Menjadi Kuota Reguler 24 Jam

Cara Transfer Pulsa By U ke XL, Indosat, Tri, Axis

Cara transfer pulsa by u ke pengguna xl hanya dapat dilakukan dengan menukarkan kode pembayaran pembelian pulsa kepada pihak yang memberikan pulsa kepada anda ya.

Pihak yang ingin mentransfer pulsa tidak perlu khawatir akan adanya batas minimal pulsa yang masih tersisa di nomer by u. Transfer pulsa by u dapat dilakukan tanpa batas minimal dengan menggunakan metode pembayaran pembelian pulsa yang dapat diserahkan ke pihak yang ingin transfer pulsa by u kepada anda.
Baca Juga: Cara Isi Pulsa dan Kuota By U di Konter dan Indomaret
Demikian cara transfer pulsa by u ke sesama pengguna by u, cara transfer pulsa by u ke pengguna telkomsel, xl, tri, axis bahkan indosat ooredoo semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Cara Transfer Pulsa By U ke Sesama Nomer By U dan Operator Lain"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel