Cara Memasukan Faktur Penjualan di Accurate

Konten [Tampil]
Cara memasukan faktur penjualan di accurate merupakan langkah awal dala kegiatan input data keuangan dengan menggunakan aplikasi accurate. Walaupun begitu, hal ini akan menentukan jumlah dalam laporan laba rugi akhir periode.

Cara input retur penjualan dan faktur penjualan di accurate pada dasarnya berpedoman pada bukti transaksi yang telah dikeluarkan oleh perusahaan.

Cara membuat sales return di accurate dan mengatasi retur penjualan untuk memasukan transaksi penjualan tunai di accurate dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut ini.

Cara Memasukan Faktur Penjualan di Accurate

Cara Input Faktur Penjualan di Accurate.

Cara input faktur penjualan di accurate dapat dilakukan dengan memasukan informasi yang telah dibuat pada faktur penjualan seperti nomer transaksi, tanggal transaksi, pelanggan dan termin pembayaran.

Contoh faktur penjualan yang dapat dimasukan di accurate sebagai berikut ini.


Untuk dapat memasukan faktur penjualan di accurate harus masuk ke menu aktivitas > penjualan > faktur penjualan. Kemudian anda buka bukti transaksi yang didapatkan dari pihak penjualan / sales.


Cara input faktur penjualan di accurate dilanjutkan dengan memasukan informasi berapa jumlah produk yang dijual, nomer invoice bahkan termin pembayaran, jangan lupa biaya pengiriman juga.


Cara input penjualan tunai di accurate di lanjutkan dengan memilih menu bayar. Maka akan diarahkan ke halaman penerimaan penjualan. Isilah nominal check dan nomer cek yang telah dibayarkan konsumen dan klik Simpan & tutup.
Baca Juga: Cara Input Retur Penjualan di Accurate.


Maka pada faktur penjualan di accurate akan di stampel dengan label paid / lunas sehingga transaksi tidak akan dibutuhkan lagi.


Demikianlah Cara Memasukan Faktur Penjualan di Accurate semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Cara Memasukan Faktur Penjualan di Accurate"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel