Cara Menarik Saldo Pulsa di Pohon Uang Hago

Konten [Tampil]
Cara menarik saldo pulsa di hago pohon uang seharusnya tindakan mengambil pulsa yang telah ditanam di salah satu acara populer. Pohon uang hago adalah permainan dimana seorang pengguna diharuskan untuk menanam sebuah pohon agar dapat ditarik pulsa / isi ulang elektronik.

Nah cara mengambil pulsa dihago pohon uang hanya dapat dilakukan ketika akun yang anda miliki telah memenuhi persyaratan. Mencairkan uang dihago mewajibkan untuk menunggu 30 hari agar proses penarikan pohon uang di hago dapat dilaksanakan.

Cara bermain pohon uang di hago cukup mudah dilakukan karena anda hanya menanam sebuah benih dan merawatnya sehingga dapat dijual. Menarik saldo pulsa di hago pohon uang seharusnya dilakukan oleh pengguna yang telah memiliki kuota penarikan di acara populer ini.

Nah cara tarik pulsa dihago pohon uang merupakan tindakan mengambil pulsa atau uang yang telah dikumpulkan pada acara populer di hago. Narik uang di pohon hago harus pernah dilakukan oleh pengguna yang telah melalukan invite teman baru ya.

Cara penarikan pohon uang hago dilakukan dengan mudah ketika semua persyaratan telah dipenuhi dan anda telah menunggu selama 30 hari untuk proses verifikasi nomer telepon ya.

Cara Menarik Saldo Pulsa di Pohon Uang Hago

Cara Memasukan Kode Undangan di Hago Pohon Uang

Cara memasukan kode undangan di hago pohon uang dapat dilakukan bagi pengguna yang baru saja menginstall aplikasi hago. Kode undangan hanya berlaku semala 24 jam dari waktu penginstallan berhasil dilakukan.

Memasukan kode undangan di pohon uang hago perlu dilakukan karena tanpa adanya kode undangan maka anda tidak diperkenankan untuk menarik saldo pulsa ya. Cara mengambil pulsa di pohon uang hago hanya berlaku bagi seseorang yang pernah memasukan kode undangan ya.

Nah cara memasukan kode undangan di hago pohon uang dapat dilakukan dengan masuk ke acara populer > hago pohon uang > masukan kode undangan > isikan kode "02RNB5M" > maka anda akan mendapatkan kuota penarikan pulsa di hago.
Baca Juga: Cara Gabung KTV Live Streaming di Hago

Cara Mengambil Pulsa di Hago Pohon Uang

Cara mengambil pulsa di hago pohon uang merupakan sebuah langkah untuk menarik sejumlah saldo pulsa yang telah dikumpulkan dari menanam pohon dan merawatnya sehingga tumbuh dan menghasilkan uang.

Nah cara menarik pulsa dan uang di pohon uang hago dapat dilakukan oleh masing-masing pengguna yang telah menanam pohon dan merawatnya serta telah memenuhi beberapa persyaratan. Adapun syarat untuk menarik saldo di pohon uang hago sebagai berikut ini.
  1. Akun harus telah memasukan kode undangan pertama kali dengan "02RNB5M" ke akun mereka.
  2. Akun harus menanam pohon terlebih dahulu untuk mendapatkan saldo di pohon uang hago.
  3. Biasanya ada akun petani hago yang akan memberikan kuota penarikan sejumla Rp 5.000.
  4. Anda harus menginvite teman anda untuk bergabung atau membuat akun baru ya.
  5. Setelah memasukan kode undangan maka anda akan menerima kuota penarikan saldo pulsa dihago dan dapat ditukarkan dalam waktu 30 hari kerja.
Baca Juga: Cara Bermain Bait Pantul di Hago

Cara Menarik Uang / Pulsa di Pohon Uang Hago

Cara menarik uang / pulsa / saldo di pohon uang hago dilakukan ketika anda telah memenuhi persyaratan diatas. Ketika anda mengambil pulsa di hago maka langkah yang harus ditempuh yakni.
  • Masuk ke Acara Populer Hago.
  • Klik tombol Tarik.

  • Silahkan cari nama orang yang pernah anda undang, maka anda akan melihat tombol tarik yang aktif ya.

  • Dibutuhkan waktu 30 hari untuk proses pengiriman pulsa / isi ulang elektronik ke nomer anda ya.
Demikianlah cara menarik uang di pohon uang hago, semoga anda dapat mengambil pulsa yang menjadi hak milik anda ya.

0 Response to "Cara Menarik Saldo Pulsa di Pohon Uang Hago"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel