Cara Bermain Bait Pantul di Hago

Konten [Tampil]
Cara Bermain Bait Pantul dihago adalah salah atau permainan yang baru di ciptakan oleh pihak hago. Sudah diketahui bahwa developer ini merupakan pencipta game yang cukup bagus dengan banyak sekali game hanya dalam satu aplikasi.

Nah cara bermain bait pantul di hago cukup mudah, hanya saja anda harus sabar agar bisa memenangkan permainan ini karena membutuhkan waktu yang cukup lama agar dapat menyelesaikan permainan ini.


Aturan Bait Pantul di Hago.

Pengaturan bait pantul hago yang harus anda taati adalah sebagai berikut ya, bermainlah dengan supportif agar bisa bersenang-senang dalam game ya.

Cara Bermain Bait Pantul di Hago

Permainan dimulai dengan diberikan beberapa kelereng, anda harus merobohkan bata dengan jumlah yang ada di dalamnya ya, jumlah tersebut menunjukkan berapa kelereng yang bisa merobohkan bata tersebut.

Bata akan bertambah sebanyak satu baris ketika putaran permainan selesai, anda bisa menambahkan beberapa kelereng melalui bata yang berbentuk kelereng, hati, nyawa dan petir ya.

Cara Bermain Bait Pantul di Hago

Cara main bait pantul hago mengharuskan anda mengetahui beberapa icon yang harus anda perhatikan antara lain.
Bata > berapa bata yang harus dihancurkan.
Tanda + > untuk menambah jumlah kelereng.
Love > Menambah jumlah Nyawa
Laser > menghancurkan bata satu baris.
Api > Menambah kekuatan Kelereng.
Bom > Menghancurkan bata di sekitar.


Cara agar dapat memenangkan pertandingan adalah anda harus bisa membawa bata anda menuju garis belakang musuh ya, anda hanya diberikan satu kali titik perlindungan sehingga anda harus konsentrasi.
Baca juga: Cara Bermain ReVersi di hago.

Cara Main Bait Pantul di Hago.

Cara main bait pantul hago sebenarnya gampang, anda harus berkonsentrasi dengan jumlah kelereng yang anda punyai dibandingkan bata yang harus dihancurkan ya.

Cara Bermain Bait Pantul di Hago

Anda usahakan untuk selalu mencari bata dengan tanda + Karena akan berguna untuk menambah jumlah kelereng punya anda ya. 

Nah cara bermain bait pantul hago ini anda harus fokus kepada bata yang ada di depan anda saja ya, oleh sebab itu jangan buang kelereng untuk bata yang ada di atas.


Demikianlah cara main bait pantul di hago agar anda jago, semoga bermanfaat buat anda.

0 Response to "Cara Bermain Bait Pantul di Hago"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel