✓ Cara Bermain Reversi di Hago

Konten [Tampil]
Cara bermain Reversi di hago adalah salah satu trik game baru, game ini mengusung tema strategi sehingga anda harus berhati-hati ketika memainkan permainan ini ya.

✓ Cara Bermain Reservi di Hago

Cara main Reversi hago ini dapat membantu anda untuk menjalankan permainan reversi, Reversi bertujuan agar anda mempunyai pasukan yang paling banyak dibandingkan dengan musuh anda ya.


Apa itu Hago?

Hago adalah aplikasi yang bertujuan mendapatkan teman secara virtual dengan menekannya pada aspek game, anda dapat berkenalan sekaligus bermain game bersama ya

Cara Bermain Reservi di Hago

Trik dan tips bermain reservi di hago adalah anda bisa memenangkan pertandingan dengan cara membuat tim mempunyai anggota pasukan yang sedikit dengan cara memakannya ya. Anda dapat bergerak secara vertikal, horizontal bahkan serong kanan dan kiri sesuaikan dengan kebutuhan anda ya.

Anda bisa mendapatkan pasukan dari musuh dengan cara membuat garis lurus sejajar dengan pasukan yang ada di bagian paling kanan dan kiri.

Permainan reservi hago dimulai dengan cara random yaitu dengan cara anda akan dibuat menggerakkan pasukan biru atau merah.

Reservi hago akan memberikan anda permulaan dengan mempunyai 4 pemain, anda langsung bisa memakan musuh anda dan menjadikannya pasukan anda sendiri sehingga pasukan anda bertambah ya.

Demikianlah Cara Bermain Reservi di Hago, semoga anda jago ya.

0 Response to "✓ Cara Bermain Reversi di Hago"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel