Cara Daftar Service di Ahass Secara Online dan Offline Lewat Motorku

Konten [Tampil]

Cara daftar service di ahass secara online dan offline lewat motorku merupakan tindakan pelanggan dalam rangka menjaga agar kendaraannya dalam kondisi prima dan siap digunakan perjalanan jauh. Berapa bulan sekali harus mengganti oli bergantung pada sering tidaknya pemakai motor melakukan perjalanannya.

Cara booking service honda secara online di astra honda kudus, jepara, pati dan demak diperlukan agar pelanggan tidak perlu mengantri dalam melakukan service kendarannya. Cara daftar service di ahass secara online memerlukan informasi pada stnk atau surat tanda nomor kendaraan yang dimiliki beserta buku pedomannya.

Aplikasi booking service motor honda dan mobil honda diperkenalkan agar pelanggan tidak perlu mengatri lama untuk menunggu kesiapan kendaraannya. Ganti oli motor di bengkel bayar berapa bergantung kualitas oli yang dibeli. Semakin bagus jenis oli maka pelanggan diwajibkan membayar uang lebih.

Cara Daftar Service di Ahass Secara Online dan Offline Lewat Motorku

Aplikasi Booking Service Motor dan Mobil Honda

Aplikasi booking service motor dan mobil honda sering disebut dengan aplikasi Motorku X. Setiap pelanggan diperkenankan mendaftarkan motornya untuk menikmati layanan purnajual dan klaim garansi motor. Berapa bulan sekali harus mengganti oli diperkirakan 2-3 bulan atau spidometer telah menunjukkan angka 5.000km.

Cara daftar service di ahass secara online dan offline lewat aplikasi motorku x bertujuan mengurangi resiko bertumpuknya pelanggan saat menunggu antrian. Service kendaraan honda dapat dilakukan dideler atau menunggu dirumah. Biaya service motor honda ahass 2022 bergantung pada lokasi tempat service diselenggarakan.

Aplikasi booking service motor dan mobil honda adalah motorku x. Motorku x merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengumpulkan poin saat melaksanakan pekerjaan service kendaraan, pembelian suku cadang original dan pembelian kendaraan baru yang diharapkan oleh pelanggan secara tunai ataupun kredit.

Baca Juga: Download Aplikasi Motorku X Terbaru

Cara Booking Service Motor dan Mobil Honda di Motorku X

Cara booking service motor dan mobil honda di motorku x memerlukan informasi pribadi seperti surat tanda nomor kendaraan dan kupon perawatan berlaka. Setiap pelanggan diperkenankan memberikan keluhan agar teknisi segera melaksanakan pekerjaannya untuk mempermudah mendeteksi kerusakan yang terjadi.

Cara daftar service di ahass secara online dan offline memerlukan informasi kendaraan seperti nomor kerangka dan nomor identitas kendaraan. Plat nomor dijadikan dasar bagi entitas untuk melaksanakan pemeriksaan atas informasi kerusakan komponen atau suku cadang kendaraan yang perlu digantikan.

Cara booking service motor dan mobil di motorku x harus dilakukan sehari sebelum pelanggan melakukan service. Booking service pada hari yang sama tidak bisa dilakukan sehingga kupon perawatan berkala dapat hangus. Adapun langkah-langkah daftar service online di ahass tempat membeli kendaraan adalah

  1. Download aplikasi Motorku X dari Play Store
  2. Lakukan pengisian data pribadi seperti email, password, dan kode referal
  3. Apabila tidak memiliki kode referal maka dapat mengisikan dengan RICVO229
  4. Masukan identitas kendaraan dengan menggunakan nomor rangka dan nomor mesin
  5. Kemudian pilih menu service
  6. Cara booking service motor honda secara online 1.webp
  7. Dilanjutkan dengan menghidupkan kendaraan untuk mengetahui kilometer yang muncul
  8. Cara booking service motor honda secara online 2
  9. Pilih lokasi service, apakah dirumah atau bengkel
  10. Cara Daftar Service di Ahass Secara Online dan Offline Lewat Motorku
  11. Pilih lokasi Ahass terdekat, biasanya tempat pembelian kendaraan
  12. Tentukan tanggal service kendaraan yang diinginkan
  13. Pilih jenis service, terdapat dua jenis yaitu service ringan dan service lengkap
  14. Isilah keluhan tentang kendaraan anda

Baca Juga: Apa itu KPB atau Kupon Perawatan Berkala

Pengalaman Booking Service Motor Honda Secara Online Lewat Motorku X

Cara daftar service di ahass secara online dan offline lewat motorku x bertujuan untuk mengurangi antre atas keterlambatan pelayanan yang diberikan. Biasanya layanan service mengalami lonjakan dihari libur nasional, hari senin dan hari sabtu. Pelanggan sering melaksanakan service kendaraan secara rutin dihari tersebut.

Pengalaman booking service motor honda secara online lewat motorku x berjalan dengan baik. Biasanya layanan booking service hanya diselenggarakan secara online sehingga karyawan akan menolak kedatangan pelanggan yang tidak booking. Berapa bulan sekali ganti oli gardan motor matic bergantung pemakaian pelanggan.

Booking service honda ke rumah dan ke bengkel di kudus, jepara, pati dan demak bergantung pada lokasi awal pembelian. Kebanyakan deler akan memberikan fasilitas gratis ganti oli gardan dan oli mesin berdasarkan umur pemakaian. Kupon perawatan berkala dapat digunakan per periode untuk mendapatkan layanan service gratis.

Baca Juga: Daftar Biaya Service Ringan dan Service Lengkap di Ahass Seluruh Indonesia

Demikian cara daftar service di ahass secara online dan offline lewat motorku x berdasarkan pengalaman pribadi. Setiap pelanggan tentu menginginkan pelayanan yang cepat untuk mengurangi atrian sehingga motor didapatkan dalam kondisi prima sesuai keinginan dan biaya yang dimiliki nasabah.

0 Response to "Cara Daftar Service di Ahass Secara Online dan Offline Lewat Motorku"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel