Cara Memblokir Pembeli dan Penjual di Shopee

Konten [Tampil]

Cara memblokir pembeli di shopee untuk mencegah pembeli nakal melakukan transaksi di toko shopee. Cara menghapus bintang 1 di shopee biasanya dilakukan penjual yang telah mendapatkan ulasan jelek di shopee karena pembeli nakal.

Cara melaporkan penipuan di shopee dapat menghubungi customer service dengan memberikan bukti yang cukup agar akun pembeli di blokir dan tidak dapat melakukan transaksi di shopee. Cara membatalkan chat di shopee dapat dilakukan ketika koneksi internet anda lemah.

Cara melaporkan penjual di shopee menjadi tindakan pencegahan penipuan di shopee. Cara memblokir pembeli di shopee seharusnya dilakukan ketika pembeli melakukan transaksi pembayaran cod akan tetapi di batalkan. Chat shopee tidak terkirim mungkin disebabkan adanya koneksi internet yang lemah.

Cara Memblokir Pembeli dan Penjual di Shopee


Cara Blokir Customer di Shopee

Cara blokir customer di shopee dilakukan penjual yang geram karena pembeli tidak klik pesanan diterima atau tidak membayar pesanan cod. Melaporkan penjual dan pembeli di shopee harusnya diberikan bukti agar customer service shopee dapat blacklist akun tersebut.

Cara memblokir pembeli di shopee dilakukan ketika pembeli memberikan rating bintang 1 di shopee. Dampak bintang 1 di shopee menyebabkan penjual kesulitan menjadi star seller. Arti bintang 3 di shopee memberikan informasi bahwa pembeli merasakan pelayanan toko shopee standard.

Cara blokir pembeli di shopee dikarenakan pembeli tidak mau mengikuti aturan toko. Pembeli memberikan bintang 1 di shopee menyebabkan penjual akan kesulitan diterima sebagai penjual star seller. Tidak bisa chat di shopee disebabkan penjual harus mempersiapkan bukti bahwa telah terjadi transaksi.

Baca Juga: Cara Menghapus Bintang 1 di Shopee

Cara Melaporkan Penjual di Shopee

Cara melaporkan penjual di shopee dilakukan ketika penjual terindikasi melakukan penipuan. Cara lapor penipuan di shopee dapat dilakukan melalui customer service. Pihak shopee akan memblokir akun penjual yang melakukan penipuan dengan melakukan transaksi di luar shopee.

Cara memblokir akun shopee orang lain dilakukan dengan melaporkan pengguna shopee. Pengguna shopee harus taat terhadap peraturan shopee berkaitan dengan transaksi yang berlaku. Cara blokir toko di shopee dilakukan ketika pembeli merasa bahwa toko tersebut tidak mengirimkan barang sesuai gambar.

Cara melaporkan penjual di shopee dilakukan dengan mengunjungi toko shopee tersebut. Kemudian pembeli dapat menekan tombol pengaturan dan memilih menu lapor pengguna. Pembeli harus memberikan bukti agar proses blacklist akun tersebut cepat dilakukan.

Baca Juga: Cara Mengetahui Chat di Shopee Sudah Dibaca atau Belum

Cara Melaporkan Penipuan di Shopee

Cara melaporkan penipuan di shopee dilakukan dengan menghubungi customer service. Pembeli yang merasa tertipu dengan transaksi penjualan dapat meminta pengajuan dana kembali ketika belum klik pesanan diterima.

Cara memblokir pembeli di shopee seharusnya menjadi solusi terakhir. Penjual yang ingin menghapus bintang 1 di shopee sebaiknya menghubungi customer agar dilakukan pengubahan rating tersebut. Chat shopee tidak terkirim sebab pengguna memiliki koneksi internet yang rendah.

Cara melaporkan penipuan di shopee hampir sama dengan memblokir customer dan seller shopee. Adapun langkah blokir toko di shopee sebagai berikut

  1. Pilih salah satu toko di shopee.
  2. Masuk ke menu chat / pesan.
  3. Pilih menu Pengaturan.
  4. Pilih Lapor Pengguna.
  5. Isilah sesuai dengan keterangan yang anda inginkan dan lampirkan bukti.
  6. Pilih Blokir Pengguna.
  7. Akun yang diblokir tidak bisa berkomunikasi dengan penjual lagi.

Demikianlah cara memblokir pembeli dan penjual di shopee yang memberikan bintang 1 agar dapat menghapus penilaian jelek di shopee.

0 Response to "Cara Memblokir Pembeli dan Penjual di Shopee"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel