Langkah-Langkah dalam Melakukan Setup Preferance pada Myob

Konten [Tampil]

Langkah-langkah dalam melakukan setup preferance brainly menjadi cara awal untuk mengerjakan soal myob. Kegunaan setup preferance akan mempermudah dalam mengatur kode pajak, linked account dan mengubah profil nama perusahaan. Setup preferance pada myob harus dilakukan sebelum transaksi dilakukan perusahaan untuk menghindari transaksi double.

Langkah-langkah untuk menyesuaikan linked account untuk purchase account menjadi tindakan awal agar pengguna tidak perlu mengatur kode pajaknya. Kegunaan setup preferance adalah mengatur agar tidak terjadi double kode transaksi penjualan dan termin pada myob.

Kegunaan Setup Preference pada Myob

Kegunaan setup preferance pada myob berkaitan dengan tindakan pencegahan terjadinya penomeran transaksi yang ganda atau double. Setup preferance dilakukan untuk menghindari adanya invoice dan purchase order yang ganda atau double ya.

Kegunaan setup preferance haruslah mencentang warn for duplicate invoice and purchase order numbers on recorded sales. Setup preferance pada myob dilakukan pada awal transaksi agar penjualan dan pembelian tidak terjadi penggandaan transaksi yang dilakukan

Setup preferance pada myob biasanya akan mengatur tentang pemberian password di myob agar menghindari adanya pengguna yang membuka file keuangan perusahaan. Sales dan purchase seharusnya dilakukan setelah perusahaan mengisi nama supplier dan customer pada menu setup ya.

Jelaskan Langkah-Langkah dalam Melakukan Setup Preferance di Myob

Jelaskan langkah-langkah dalam melakukan setup preferance di myob dilakukan pada awal transaksi ya. Cara mengisi saldo awal di neraca saldo pada myob harus dilakukan setelah pengguna mengisi saldo awal customer dan suplier agar balance ya.

Langkah-langkah mengatur preferance di myob sebagai berikut ini.

Pertama pengguna harus memilih menu Setup Preferance ya.

Langkah-Langkah dalam Melakukan Setup Preferance pada Myob
Dilanjutkan dengan mencentang warn if jobs are not assigned to all transactions.
Lalu, pengguna dapat mencentang warn for duplicate invoice numbers on recorded sales.
Pada purchases order, pengguna dapat mencentang warn for duplicate purchase order numbers on recorded purchases.
Baca Juga: Cara Membuat Rekonsiliasi Bank di Myob

Demikianlah langkah-langkah dalam melakukan setup preferance pada myob semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Langkah-Langkah dalam Melakukan Setup Preferance pada Myob"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel