Cara Mengaktifkan Indah Cargo di Shopee

Konten [Tampil]
Cara mengaktifkan indah cargo di shopee adalah tindakan penjual untuk mengurangi ongkos kirim barang yang telah dipesan oleh penjual. Sistem pengiriman indah cargo hampir mirip dengan jasa ekspedisi lain seperti jne, jnt, pos indonesia dan ninja express. 

Cara mengaktifkan jasa kirim indah cargo di shopee menjadi andalan bagi penjual yang menjual barang secara grosir atau jumlah banyak. Indah cargo adalah jasa ekspedisi termurah di shopee yang tidak memperhitungkan berat barang melainkan volume dari barang tersebut.

Sistem pengiriman indah cargo menggunakan resi sehingga cek resi indah logistik shopee akan digunakan. Berapa lama pengiriman indah cargo akan mudah diketahui melalui nomor cek resi indah cargo shopee yang telah dikeluarkan pihak shopee secara otomatis.

Sistem Pengiriman Indah Cargo Logistik Shopee

Sistem pengiriman indah cargo logistik shopee diawali dengan pembeli melakukan checkout pesanan di shopee. Pembeli diharuskan membayar pesanan sesuai dengan metode pembayaran yang dipilihnya sendiri. Setelah itu, pembeli akan mendapatkan notifikasi pembayaran sukses dilakukan dan rincian pesanan akan dikirimkan kepada penjual.

Sistem pengiriman indah cargo bagi penjual akan mendapatkan resi otomatis indah logistik shopee. Shopee mempermudah penjual yang mendapatkan banyak pesanan hanya dengan mencantumkan nomor resi otomatis yang telah dibuatnya. Shopee logistic artinya barang akan dikirimkan dengan menggunakan kurir internal pihak shope.

Sistem pengiriman indah logistik shopee memperhatikan langkah memunculkan jasa kirim indah cargo. Penjual yang sudah memiliki transaksi banyak melebihi 1 kilogram dalam satu pesanan maka ia akan dapat mengaktifkan jasa kirim indah cargo di shopee.

Pengiriman Indah Cargo Minimal Berapa Kilogram? Minimal Berat Pengiriman Indah Cargo

Pengiriman indah cargo minimal 11 kilogram agar barang dapat dikirimkan dalam satu mobil van. Minimal berat pengiriman indah cargo dapat menggunakan packing kayu. Daftar harga ongkir indah cargo akan membicarakan perihal ongkos kirim yang harus ditanggung oleh pengirim pesanan.

Minimal berat pengiriman indah cargo dapat ditentukan dengan rumus panjang x lebar x tinggi dan dibagi dengan angka 6000. Contoh perhitungan ongkos kirim indah cargo terjadi pada pengiriman barang dengan panjang 7000 lebar 1000 dan tinggi 5000. 

Cara menghitung ongkos kirim indah cargo shopee akan mendeteksi menggunakan berat pengiriman apabila penjual tidak memasukan ukuran volume barang tersebut. Adapun daftar harga ongkir indah cargo sebagai berikut ini.

Berat Barang Volume Barang
Panjang Lebar Tinggi
105 Kg 70 100 90

Cara Mengaktifkan Jasa Kirim Indah Cargo di Shopee

Cara mengaktifkan jasa kirim indah cargo di shopee dapat dilakukan oleh penjual yang sering mengirimkan pesanan yang melebihi 1 kilogram setiap hari dalam 30 hari terakhir. Penjual grosir akan diberikan fitur jasa kirim indah cargo sebab untuk menekan harga ongkos kirim yang harus ditanggung oleh pembeli.

Cara memunculkan jasa kirim indah cargo di shopee dapat dilakukan dengan langkah sebagai berikut ini.
  1. Pilih Saya > Toko Saya.
  2. Cara Mengaktifkan Indah Cargo di Shopee
  3. Pilih Jasa Kirim Saya.
  4. Cara Mengaktifkan Indah Cargo di Shopee
  5. Centang Jasa Kirim Indah Cargo di Shopee.
  6. Cara Mengaktifkan Indah Cargo di Shopee
Demikianlah cara mengaktifkan indah cargo di shopee semoga anda mendapatkan daftar ongkos kirim indah cargo terbaru bersamaan dengan packing kayunya ya.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Indah Cargo di Shopee"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel