Status Pengantaran Paket Ninja Van / Ninja Express (Reg, Next Day)

Konten [Tampil]
Status pengantaran paket ninja van atau ninja express menjadi salah satu metode dalam mengetahui keberadaan barang yang dibeli secara online dengan lengkap. Ada beberapa istilah dalam pengiriman ninja express seperti parcel, falisitas sortasi dan stasiun sortir.

Cek resi ninja van dan ninja express memberikan anda kepastian mengenai lokasi paket yang anda beli. Ada beberapa kode status pengantaran paket barang ninja express baik menggunakan jenis layanan reguler atau next day ya.

Status Pengantaran Paket Ninja Van / Ninja Express (Reg, Next Day)

Kode status pengantaran paket ninja express atau ninja van dengan menggunakan layanan reguler atau next day hampir sama, yang membedakan adalah waktu pengiriman dari masing-masing layanan tersebut.

Terdapat status pengantaran paket ninja express dan ninja van yang perlu diketahui. Tetapi, anda harus mengetahui beberapa istilah cek resi ninja van. Ada beberapa istilah yang perlu diketahu seperti parcel yang menunjukan paket barang, fasilitas sortasi adalah gudang provinsi untuk mendistribusikan ke beberapa wilayah.

Cek Resi Ninja Van atau Ninja Express Akurat dan Mudah

Cek resi ninja express dan ninja van akan mudah dilakukan untuk mengetahui lokasi paket terakhir. Status pengiriman paket akan muncul ketika anda telah memasukan nomor resi asli dan bukan nomor resi palsu ninja express

Cara cek resi ninja van dan ninja express dapat dilakukan melalui situs ninja express yakni ninjaexpress.co ya. Kemudian anda dapat mempastekan nomor resi yang telah anda dapatkan dari marketplace seperti lazada atau tokopedia.

Adapun cek resi ninja express dan ninja van lazada sebagai berikut ini ya.
  1. Anda dapat masuk ke situs rafinternet atau ninjaxpress
  2. Pilih menu cek resi
  3. Isilah nomor resi atau kode pengantaran
  4. Dilanjutkan dengan mengisi captha dan klik cek pengiriman.
  5. Maka akan muncul informasi status pengantaran paket ninja van dan ninja express ya.

Arti Parcel Sedang Dikirim

Arti parcel sedang dikirim maksudnya barang kiriman yang telah anda pesan sedang dikirim dari gudang dekat penjual, gudang penjual menuju ke fasilitas sortasi dan kurir menuju ke rumah anda ya.

Adapun parcel sedang dikirim berarti paket sedang menuju ke rumah atau alamat anda. Parcel sedang dikirim menunjukan bahwa status pengantaran paket ninja express bahwa barang kiriman anda sedang berada diatas kendaraan darat dan kendaraan laut ya.
Baca Juga: Cara Top Up Shopeepay Lewat Indomaret dan Alfamaret 2020 ~ Mengisi Saldo Shopeepay Terbaru

Arti Berangkat dari Gudang Ninja Van - Sedang Transit

Arti berangkat dari gudang ninja van - sedang transit menunjukan bahwa barang kiriman anda telah melalui pusat gudang sortasi provinsi yang akan menuju ke kabupaten atau kota terdekat.

Nah berangkat dari gudang ninja van - sedang transit berarti paket sudah berangkat dari stasiun sortir ninja express yang menuju ke gudang dekat dengan alamat penerima. Penerima akan mendapatkan barang tersebut kurang lebih 1-2 hari setelah status pengantaran paket ninja express ini muncul ya.

Arti Parcel Sedang Diproses di Gudang Ninja Van

Arti parcel sedang diproses di gudang ninja van - fasilitas sortasi ninja express berarti barang baru sampai ke stasiun sortasi sehingga menunggu pegawai untuk melakukan sortir terhadap beberapa paket kiriman sesuai dengan kabupaten terdekat ya.

Nah stasiun sortasi ninja express adalah pusat sortir barang yang telah dikirimkan dari gudang penjual menuju ke gudang provinsi. Beberapa stasiun sortasi ninja express terdapat di ibukota setiap provinsi di indonesia ya.

Arti Parcel Sedang Dikirimkan Ninja Express

Arti parcel sedang dikirimkan ninja express berarti barang pesanan pembeli sudah menuju ke alamat penerima. Status pengantaran paket ninja van ini akan muncul sebelum paket diterima oleh pembeli.

Nah parcel sedang dikirimkan ninja express mempunyai arti bahwa barang kiriman sudah menuju ke alamat penerima jadi pastikan ada orang dirumah untuk menerima barang atau kurir tidak akan menyerahkan barang ke anda ya.
Baca Juga: Status Pesanan Sudah Diterima Tapi Barang Belum Sampai Shopee
Demikianlah Status Pengantaran Paket Ninja Van / Ninja Express (Reg, Next Day) apabila ada paket yang mengalami keterlambatan silahkan berkomentar agar di follow up ya

0 Response to "Status Pengantaran Paket Ninja Van / Ninja Express (Reg, Next Day)"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel