Perbedaan JNE Reg, JNE Reguler Cashless dan JNE Oke di Shopee

Konten [Tampil]
Siapa sih yang belum pernah menggunakan jasa ekspedisi khususnya JNE, tentunya pada masa sekarang ini orang lebih suka menunggu barang sampai dirumah dengan menggunakan jasa ekspedisi baik pelayanan reguler atau Oke ya.

Tahukah perbedaan antara JNE Reg dan JNE Reguler Cashless di Shopee, atau anda malahan menggunakan paket JNE oke. Berikut ini akan rafinternet sampaikan masing-masing layanan jasa ekspedisi tersebut.

Apa Itu JNE Reg?

JNE reg adalah layanan pengiriman yang diberikan oleh jasa jalur Nugraha express yang merupakan paket standard. JNE reg tidak akan mengirimkan paket pada hari libur dan hari Minggu kecuali sedang overload ya.

Nah perbedaan antara JNE reg dengan JNE regular Cashless adalah pada JNE Cashless penjual tidak akan mengirimkan paket dengan membayar karena akan diberikan kode booking otomatis sehingga hanya mengirimkan paket di Shopee ya.
Baca juga: With Delivery Courier Artinya

Apa Itu JNE Reguler Cashless?

JNE reguler cashless di Shopee merupakan layanan pengiriman barang dengan cara penjual akan menerima konfirmasi booking kode dari JNE dimana penjual hanya menyerahkan barang tanpa membayar dan dana akan dipotong dari hasil penjualan ya.

JNE reguler cashless berbeda dengan JNE yes karena jika JNE yes atau yakin esok sampai maka pengirimannya akan lebih cepat dan hanya membutuhkan waktu satu hari saja.
Baca juga: Berapa Lama pengiriman barang JNE?

Apa Itu JNE Oke?

JNE oke merupakan layanan yang berbeda dengan JNE reg di Shopee karena JNE oke merupakan paket pengiriman paling lama karena tentunya harga yang ditawarkan murah ya.

Perbedaan JNE oke dan JNE reg di Shopee adalah mengenai uang pengiriman barang yang termasuk murah jika dibandingkan dengan layanan pengiriman yang lainnya ya
Baca juga: Status Pengiriman Standard Express Shopee

Apa itu JNE Yes?

JNE yes atau sering disebut pengiriman JNE paling cepat karena JNE memastikan bahwa paket akan sampai pada keesokan harinya merupakan layanan pengiriman paling cepat. JNE yes Cashless akan memotong dana dari penjual shopee sehingga penjual hanya menyerahkan barang saja.

Nah apa perbedaan JNE reg dan JNE express hanyalah soal penamaan saya, karena JNE ya emang express atau pengiriman cepat ya.

Nah JNE Reguler dan JNE yes Cashless di Shopee artinya penjual tidak akan memasukan nomer resi dalam pengiriman di Shopee akan tetapi langsung menyerahkan barang, dimana proses ini hampir sama dengan pengiriman J&T express ya.
Baca juga: Cek Resi JNE Reg JNE Reguler Cashless dan JNE Yes
Demikian perbedaan JNE reg, JNE oke, JNE yes dan JNE reg Cashless semoha anda paham ya.

0 Response to "Perbedaan JNE Reg, JNE Reguler Cashless dan JNE Oke di Shopee"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel