Cara Memberikan Password di Myob

Konten [Tampil]
Cara Memberikan Password di Myob. Password merupakan salah satu fitur yang digunakan untuk mengamankan sebuah hal dari orang lain baik itu privasi atau berkas yang sangat penting. Myob memberikan fasilitas untuk menambahkan password dalam laporan keuangan yang dihasilkannya sehingga laporan keuangan tersebut hanya dapat dibuka oleh beberapa orang saja sehingga privasi mengenai data perusahaan terjamin.

Cara Memberikan password di myob sebenarnya mudah, akan tetapi biasanya orang jarang menggunakannya karena ketika orang tersebut lupa maka data keuangan perusahaan tidak akan dapat dibuka sama sekali, sampai sekarang ini belum ada aplikasi yang mampu membuka password myob ya.
Baca Juga Perbedaan Firma dengan Perseroan Terbatas ???
Walaupun begitu banyak orang yang hanya menggunakan user default bawaan dari sistem myob yakni Username Administrator dan Password Kosong (tidak perlu diisi), akan tetapi itu akan membuat laporan keuangan tidak terjamin kerahasiaannya  ketika anda menggunakan akun yang digunakan secara umum.


Cara Memberikan Password di Myob

Myob paham bahwa data keuangan sebuah perusahaan bersifat sensitif terutama perusahaan yang belum berstatus go public dimana laporan keuangan belum bisa di berikan secara umum untuk di konsumsi bagi masyarakat sebagai bahan pertimbangan investasi di perusahaan tersebut.
Baca Juga Cara Mengatur Mata Uang di Myob
Oleh karena itu, mas raffi akan memberikan tutorial cara menambahkan password dalam laporan keuangan di myob. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama anda buka Menu Setup > Preferences.

Cara Memberikan Password di Myob

  • Lalu anda masuk dalam tab Security > Password.

Cara Memberikan Password di Myob

  • Disana akan nampak belum ada username yang bisa login untuk mengakses laporan keuangan, anda dapat menambahkannya dengan cara mengklik tombol New.

Cara Memberikan Password di Myob

  • Setelah itu, anda dapat mengisi User Id, Password dan konfirmasi password serta copy restriction. Copy restriction adalah pembatas sampai di mana sebuah user dapat mengelola laporan keuangan

Cara Memberikan Password di Myob

  • Kemudian anda dapat klik Ok. Maka akan diarahkan ke halaman user access, anda dapat melihat username yang baru ditambahkan untuk mengakses laporan keuangan di myob.

Cara Memberikan Password di Myob

Baca Juga Cara Menambahkan akun di Myob.
Demikianlah cara memberikan password di Myob, semoga anda dapat mengamankan laporan keuangan di perusahaan anda ya.

0 Response to "Cara Memberikan Password di Myob"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel