Cara Melakukan Marger Cell di Dreamweaver

Konten [Tampil]
Cara melakukan marger cell di dreamweaver merupakan salah satu fasilitas dari fitur tabel. Tentunya anda tidak akan perlu salah satu bagian dari kolom bahkan baris dalam sebuah tabel kan? anda dapat memanfaatkan cara membuat marger cell di dreamweaver.

Marger cell adalah tindakan kita mengubungkan antara baris dengan kolom sehingga kita dapat menggunakannya dalam satu waktu sekaligus, seperti kolom bagian A1 dan B1 anda dapat melakukan marge cell sehingga akan terbentuk kolom A1 saja. Nah cara melakukan marger cell di dreamweaver dapat dilakukan di berbagai seri dreamweaver cs5, cs6 cs 7 bahkan sampai cc versi yang terbaru.



Apa Itu Dreamweaver?

Dreamweaver adalah aplikasi yang digunakan oleh para mahasiswa untuk belajar bahasa pemrograman, karena sifatnya yang dapat digunakan secara gratis maka dreamweaver disukai oleh banyak orang. Dreamweaver dapat digunakan untuk membuat berbagai tipe text mulai dari bahasa pemrograman sederhana yaitu HTML sampai kepada bahasa pemrograman tingkat lanjut yaitu python.

Cara Melakukan Marger Cell di DreamWeaver.

Cara marger cell tabel dengan dreamweaver sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah. Anda tidak perlu menghafalkan script membuat tabel untuk menggunakan fasilitas ini ya. Adapun cara melakukan marger cell di DreamWeaver antara lain.

Pertama anda harus mempunyai tabel terlebih dahulu, silahkan anda buat tabel (baca juga Cara Membuat Tabel di Dreamweaver

Nah selanjutnya dalam membuat marger cell di dreamweaver dilanjutkan dengan memblock kolom yang ingin digabungkan ya.

Cara Melakukan Marge Cell di Dreamweaver

Lalu anda dapat mengklik icon marger cell.

Cara Melakukan Marge Cell di Dreamweaver

Cara melakukan marger cell di dreamweaver telah selesai ya, anda dapat melihat bahwa kolom telah digabungkan.

Cara Melakukan Marge Cell di Dreamweaver

Cara ini hanya berlaku bagi anda yang ingin menggabungkan kolom-kolom saja, sehingga bagi anda yang ingin melakukan perataan tengah dapat menggunakan fitur justify ya.

Demikianlah cara melakukan marger cell di dreamweaver, semoga anda dapat membuat website sesuai dengan keinginan anda ya

0 Response to "Cara Melakukan Marger Cell di Dreamweaver"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel