Cara Menjadi Agen Tiki Perseorangan dan Badan

Konten [Tampil]

Cara menjadi agen tiki perseorangan dan badan menjadi persyaratan dan ketentuan utama ketika bergabung jasa kirim ekspedisi. Pengalaman menjadi agen tiki tentu berkaitan dengan keuntungan ketika mengirimkan barang dan menerima kiriman barang. Gaji agen tiki bergantung dengan kesepakatan ketika bergabung.

Cara menjadi agen tiki perseorangan harus dimengerti bahwa gaji dan syarat bergabung menjadi member tiki. Keuntungan menjadi agen tiki tentu akan didapatkan oleh member tiki ketika sudah bergabung dengan jasa ekspedisi tiki.

Cara dan persyaratan menjadi agen tiki harus dipersiapkan terlebih dahulu agar terdaftar menjadi member tiki. Tiki memiliki dua macam member yang dapat bergabung yakni perseorangan dan badan usaha. Cek resi tiki menjadi pilihan utama karena pembeli dapat mengetahui lokasi barang.

Cara Menjadi Agen Tiki Perseorangan dan Badan


Modal Bergabung Menjadi Agen Tiki

Modal menjadi agen tiki tentu dipertanyakan bagi pemilik usaha kirim barang. Sebagai perusahaan yang melayani jasa kirim logistik tiki juga memiliki partner bisnis yang banyak sehingga jaringan kirim sampai ke seluruh indonesia.

Modal bergabung menjadi agen tiki tentu berkaitan dengan keuntungan menjadi agen tiki. Komisi yang diberikan setiap kali pengiriman adalah 21% dari penjualan harian dan bonus sebesar 6% setiap bulannya. Selain itu, akan diberikan sistem yang diperkenankan digunakan sebagai media pembayaran.

Pengalaman Menjadi Agen Tiki dan Gaji Kurir Tiki

Pengalaman menjadi agen tiki tentu disesuaikan dengan visi dan misi yang mampu menyesuaikan perubahan. Tiki memberikan gaji kurir yang mengantarkan paket sesuai dengan kemampuan yang diberikannya dan dedikasi terhadap perusahaan.

Gaji kurir tiki dan bonus ketika berhasil mengantarkan paket dan pick up akan diberikan secara bulanan. Pengalaman menjadi agen tiki akan diberikan gaji sesuai dengan jumlah barang yang harus dikirim dalam satu hari. Bagi kurir yang mampu mencapai target akan diberikan insentif sesuai dengan jumlah paket yang berhasil dikirimkan.

Pengalaman menjadi agen tiki tentu membutuhkan modal sebesar Rp 10.000.000 sebagai deposit dan Rp 3.000.000 sebagai alat untuk membeli perlengkapan modal kirim seperti poster dan stiker. Gaji agen tiki sebesar 21% dari jumlah pembelian jasa kirim.

Baca Juga: Cara Menanyakan Stock Barang di Shopee

Syarat Menjadi Agen Tiki Perseorangan dan Badan Terbaru

Syarat menjadi agen tiki perseorangan dan badan tentu harus menyesuaikan pelaku usaha. Persyaratan buka bisnis francise tiki tentu membutuhkan modal yang cukup besar sebagai deposit safe. Walaupun begitu, modal akan dikembalikan ketika agen memutuskan kontrak dengan tiki.

Persyaratan menjadi agen tiki perseorangan yang harus dipersiapkan sebelum bergabung dengan agen tiki yakni.

  1. Fotocopy KTP.
  2. Fotocopy Akta Perusahaan
  3. Fotocopy NPWP
  4. Foto ruang yang menjadi tempat bisnis.
  5. Lokasi yang memungkinkan.
  6. Surat pernyataan kerja sama jasa kirim.

Cara menjadi agen tiki perseorangan tentu membutuhkan sumber daya manusia yang digunakan untuk mengatur kegiatan administrasi. Luas ruangan sebagai kantor agen tiki adalah 9m atau 3x3m. Pemilik usaha francise tiki dapat memperlebar ruangan sesuai dengan keinginan.

Baca Juga: Cara Bergabung dengan JNE sebagai Agen

Keuntungan Menjadi Agen Tiki

Keuntungan menjadi agen tiki bergantung penjualan harian yang berhasil dilakukan. Setiap kali pengiriman barang, penjual akan mendapatkan omzet sebesasr 20% dari ongkir yang dibayarkan pembeli. Kurir yang berhasil menjemput barang akan diberikan bonus sebesar 8% dari ongkir barang tersebut.

Keuntungan menjadi agen tinggi yang besar menjadikan persaingan jasa kirim semakin ketat. Gaji agen tiki yang mengiurkan menjadikan kurir yang mengantarkan paket tiki mendapatkan bonus. Semakin banyak paket kiriman pembeli yang berhasil dikirimkan maka kurir akan mendapatkan bonus yang banyak.

Cara menjadi agen tiki perseorangan yang memberikan kelebihan yang banyak membuat agen-agen tiki bersaing mendapatkan pembeli. Keuntungan menjadi agen tiki yakni memiliki jam operasional selama 6 hari mulai dari senin sampai sabtu.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kurir yang Mengatarkan Pesanan dengan Cepat

Demikianlah cara menjadi agen tiki perseorangan dan badan semoga calon pemilik mendapatkan gaji agen tiki dan persyaratan agen tiki diterima oleh pihak tiki pusat.

0 Response to "Cara Menjadi Agen Tiki Perseorangan dan Badan"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel