Cara Like Status Teman Otomatis di Facebook dengan Script Termux

Konten [Tampil]

Cara membuat auto like beranda facebook merupakan langkah agar pengguna dapat memberikan like ke status teman secara otomatis. Cara menambah followers instagram dengan termux dan followers halaman atau fans page facebook menjadi ajang bagi para penggembar.

Bot like beranda facebook dengan termux menjadi solusi agar pengguna dapat like status teman secara otomatis. Cara membuat auto like beranda facebook dengan termux menjadi solusi agar pengguna dapat like status teman secara otomatis dengan membuat react kepada teman.

Cara menambah followers fans page facebook dengan termux menjadi andalan agar bertambahnya pengikut halaman facebook. Script auto like timelines facebook digunakan ketika pengguna memiliki token akun facebook yang dimilikinya.

Cara Like Status Teman Otomatis di Facebook dengan Script Termux


Cara Like Status Teman Otomatis di Facebook

Cara like status teman secata otomatis di beranda facebook dengan termux menjadi solusi agar pengguna fb tidak perlu menekan tombol like atau love. Script auto like timelines facebook menjadi langkah mengatasi seseorang yang jarang like status teman di facebook.

Cara menambah followers instagram dengan termux dapat dilakukan agar pengikut ig bertambah. Agar auto like semua status teman di beranda facebook, maka pengguna harus mengetahui kode token dan id akun facebook yang dimiliki.

Cara mendapatkan token facebook dan id akun facebook dilakukan dengan mengunjungi situs auto like. Penulis merekomendasikan agar pengguna tidak perlu login dengan email dan password facebook untuk menghindari adanya sesi di facebook.

Baca Juga: Cara Menambah Followers Instagram dengan Termux

Script Auto Like Beranda Facebook dengan Termux

Script auto like beranda facebook dengan termux dapat dilakukan dengan mengunjungi google script. Auto like status facebook anti sesi diawali dengan mendapatkan token facebook yang bertahan lama. 

Agar script auto like status teman otomatis di beranda facebook bekerja, maka pengguna dapat memanfaatkan script termux sebagai berikut ini.

var robot={
baraha:3,
tokenNya:[
{nama:"Nama facebook kamu",token:"AKSES TOKEN KAMU"}
],
tarikMang:function(almt,prop){var a=UrlFetchApp.fetch(almt,{muteHttpExceptions:true,method:"post",payload:prop});var b=Utilities.jsonParse(a.getContentText());return b},
aduk:function(naon){var a=naon.sort(function(){return 0.5-Math.random()});a.reverse();a=a.sort(function(){return 0.5-Math.random()});return a}
};

var urlGraph="/graph.facebook.com";

function likr(){
robot.aing=robot.aduk(robot.tokenNya)[0].token;
var p=robot.tarikMang("https:/"+urlGraph+"/me",{
method:"get",
fields:"id,home.fields(id,likes,comments.fields(id,user_likes)).limit("+robot.baraha+")",
access_token:robot.aing
});
if(p&&p.id&&p.home&&p.home.data&&p.home.data.length!=0){
robot.uidSekarang=p.id;

//looping p.home.data
for(x in p.home.data){
var c="y",d=p.home.data[x];

//neangan apa udah di like ato belon..
if(d.likes&&d.likes.data&&d.likes.data.length!=0){
for(y in d.likes.data){
if(d.likes.data[y].id&&d.likes.data[y].id==robot.uidSekarang){
c="n";break;
}
}
}


//kalo emang post belom di like..
if(c=="y"){
robot.tarikMang("https:/"+urlGraph+"/"+d.id+"/likes",{
method:"post",
access_token:robot.aing
});
}
}
}
}

Isi nama facebook dengan id facebook dan token facebook diisi dengan token yang didapatkan ketika pengguna login ke akun facebook. Auto komentar beranda facebook dapat digunakan sebagai sarana marketing ya.

Baca Juga: Cara Mengatasi Facebook yang Terkena Sesi.

Demikianlah cara like status teman secara otomatis di beranda facebook, semoga timelines anda aman dari sesi facebook ya.

0 Response to "Cara Like Status Teman Otomatis di Facebook dengan Script Termux"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel