Cara Mengambil Paket Sicepat di Agen Terdekat

Konten [Tampil]

Cara mengambil paket sicepat di agent terdekat menjadi tindakan pembeli yang menginginkan cepat mendapatkan barang belanja online. Cek paket jne dengan nomor telepon sebaiknya dilakukann bagi pengguna yang telah mendapatkan nomor resi. 

Cara mengambil paket di gudang sicepat seharusnya dihindari karena permintaan data yang harus detail yang menunjukan status kepemilikan barang tersebut. Cara mengirim paket jne dari rumah dapat dilakukan dengan menghubungi kurir terlebih dahulu ya.

Cara Mengambil Paket Sicepat di Agen Terdekat


Syarat Mengambil Paket Sicepat Sendiri

Syarat mengambil paket sicepat sendiri di agen terdekat dan gudang pada dasarnya hanyalah menunjukan status kepemilikan barang tersebut. Pihak yang mengambil barang sebaiknya menunjukan ktp atau sim yang masih berlaku untuk keperluan kebenaran penerima barang tersebut.

Syarat mengambil paket sicepat sendiri di gudang alangkah baiknya memperlihatkan bukti kepemilikan barang tersebut. Pembeli yang belanja di shopee, tokopedia dan bukalapak dapat menunjukkan resi otomatis yang melekat pada pesanan tersebut.

Persyaratan ambil barang kiriman sendiri di gudang agen sicepat terdekat perlu dibawa dan ditunjukan kepada admin daerah tersebut. Perlu diketahui, admin akan meminta foto anda beserta paket untuk membuktikan bahwa agen sicepat terdekat telah menyerahkan barang kepada pembeli.

Baca Juga: Call Center Sicepat Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur

Paket Gagal di Pick-Up Sicepat Barang Not Ready

Paket gagal di pick-up sicepat barang not ready menjadi kesempatan bagi para penjual agar segera mengirimkan barang ke alamat pembeli. Kurir sicepat tidak akan datang dua kali untuk menjemput paket ketika barang pesanan belum siap.

Ambil paket sicepat sendiri di agen terdekat adakalanya dilakukan sendiri oleh pembeli sebelum barang sampai ke gudang provinsi. Pembeli dapat mengambil barang di gudang sicepat sebelum kurir mengantarkan ke alamat penerima

Cara ambil sendiri paket sicepat di gudang agen terdekat sebagai berikut ini.

  1. Pastikan anda telah membawa persyaratan ambil sendiri paket di gudang sicepat.
  2. Tunjukkan bukti pengambilan barang tersebut.
  3. Admin akan mengambil paket sesuai dengan nomor resi yang dibawa.
  4. Admin akan meminta foto bersamaan dengan paket tersebut dan meminta untuk segera konfirmasi pesanan diterima.
  5. Pembeli dapat pulang dan membuka paket yang telah dibelinya ya.

Demikianlah cara mengambil paket sicepat di agen terdekat semoga anda paham dengan penjelasan yang saya berikan ya.

0 Response to "Cara Mengambil Paket Sicepat di Agen Terdekat"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel