Cara Main Shopee Tangkap Mode Jari Agar Dapat Koin Banyak

Konten [Tampil]
Cara main shopee tangkap mode jari agar dapat koin banyak menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan koin shopee. Cara curang mendapatkan koin shopee dapat dilakukan dengan bermain game seperti shopee ingat-ingat, shopee tanam, shopee candy, shopee poly bahkan shopee capit.

Cara main shopee tangkap mode jari agar dapat koin banyak harus dilakukan seseorang yang menghendaki memiliki koin shopee banyak. Tiket undian shopee tangkap mode jari diperlukan apabila ingin menukarkan dengan grand prize. Pemenang shopee tangkap mode jari akan diumumkan setiap hari sesuai dengan hadiah yang bisa diperoleh.

Tiket undian shopee tangkap mode jari dibutuhkan bagi yang ingin memenangkan hadiah utama. Shopee tangkap mode jari merupakan game lama yang mengalami perubahan sebab pada game lama ia digerakan dengan sensor muka.

Cara memenangkan shopee tangkap mode jari sama seperti ketika bermain game klasik. Kita membutuhkan poin banyak agar dapat ditukarkan dengan hadiah yang diinginkan pada hari tersebut. 

Cara Main Shopee Tangkap Mode Jari

Cara bermain shopee tangkap mode jari hanya membutuhkan kecepatan tangan dalam mengerakkan kursor untuk menangkap hadiah. Shopee tangkap mode jari merupakan pembaruan dari game sebelumnya yang menggunakan sensor muka sebagai penggerak.

Cara main shopee tangkap mode jari akan berpeluang memperoleh hadiah seperti hadiah grandprize yang dapat dimenangkan setiap harinya bagi akun yang memiliki nilai tertinggi. Bagaimana cara bermain shopee tangkap mode berikut langkahnya:
  1. Anda akan diberikan token sebanyak 3 buah setiap hari.
  2. Permainan akan berlangsung selama 20 detik.
  3. Anda harus menghindari bom agar tidak terjadi pengurangan nilai.
  4. Usahakan anda memperoleh seluruh item yang menghasilkan poin.
  5. Anda harus bersedia berkorban untuk mendapatkan token tambahan, sebab apabila anda menggunakan yang gratis saja seluruh akun shopee juga diberikan yang gratis sehingga peluang menang sedikit.
Cara Main Shopee Tangkap Mode Jari Agar Dapat Koin Banyak

Baca Juga: Cara Main Shopee Tanam agar Menang Koin 1 Juta.

Pemenang Shopee Tangkap Mode Jari dan Cara Memenangkannya

Pemenang shopee tangkap mode jari akan diumumkan oleh pihak shopee setiap harinya sebab hadiah hanya dapat dimenangkan oleh satu orang. Total poin dari masing-masing pemenang akan dijumlahkan dan siapa yang memperoleh poin tertinggi berhak klaim hadiah.

Cara memenangkan shopee tangkap mode jari hanyalah berusaha memperoleh poin tertinggi, perlu diketahui hanya pengguna yang mau berkorban koin shopee agar berhasil mendapatkan hadiah pada hari ini.

Cara memenangkan shopee tangkap mode jari akan menjumlahkan seluruh poin yang diperoleh pada hari yang sama. Apabila anda termasuk pengguna yang memiliki akun dengan poin tertinggi maka anda akan mendapatkan hadiah shopee tangkap mode jari.
Cara Main Shopee Tangkap Mode Jari Agar Dapat Koin Banyak

Baca Juga: Cara Memenangkan Shopee Candy dan Hadiahnya

Trik Bermain Shopee Tangkap Mode Jari

Trik bermain shopee tangkap mode jari hanyalah ketersediaannya untuk berkorban koin shopee sebab apabila anda mengandalkan token gratis niscaya anda tidak pernah memenangkan hadiah apapun. Trik shopee tangkap hanyalah mencoba menghindari bom yang akan dijatuhkan ke kerangjang yang anda miliki.

Trik main shopee tangkap mode jari dapat dilakukan oleh seluruh pengguna yang memiliki koin shopee banyak. Peraturan shopee tangkap mode jari akan berubah setiap minggunya yang akan berlangsung pada tahun 2020. Sebagai pemain maka anda harus mematuhi syarat dan ketentuan agar terhindari dari kemungkinan pembatasan akun shopee ya.
Cara Main Shopee Tangkap Mode Jari Agar Dapat Koin Banyak

Tiket Undian Shopee Tangkap Mode Jari

Tiket undian shopee tangkap mode jari dapat ditukarkan dengan hadiah yang berlaku pada hari tersebut. Pemenang shopee tangkap akan diumumkan setiap hari dan hadiah akan dikirimkan akhir pekan apabila pemenang telah menginformasikan alamat pengiriman.

Cara curang mendapatkan koin shopee selalu digunakan agar dapat potongan harga atau ditukarkan dengan token untuk bermain shopee game. Saran saya, apabila anda benar-benar ingin mendapatkan hadiah di salah satu game shopee anda harus memiliki minimal 1 juta koin shopee agar kesempatan menang lebih besar.
Demikianlah cara main shopee tangkap mode jari agar dapat koin banyak semoga dapat membantu anda memenangkan hadiah yang diinginkan ya.

0 Response to "Cara Main Shopee Tangkap Mode Jari Agar Dapat Koin Banyak"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel