Cara Mengetahui Email Sudah Dibaca atau Belum Tanpa Aplikasi Android

Konten [Tampil]
Cara mengetahui email sudah dibaca atau belum di hp tanpa aplikasi seharusnya menjadi alasan seseorang dapat melihat gmail yang telah dikirimkan seseorang. Ciri email sudah dibaca penerima pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan email yang belum dibaca di android.

Nah cara mengetahui email yang sudah dikirim di gmail android menjadi langkah awal dalam berkomunikasi. Ada banyak sekali penyedia layanan email seperti gmail, outlook, yandex bahkan rafinternet.com ya. Melihat data yang sudah dikirim di gmail menjadi permulaan dari verifikasi data ya.

Cara mengetahui email yang sudah dibaca di gmail dan outlook tanpa aplikasi tambahan dapat dilakukan lho, anda dapat mengirimkan email ke seseorang dan mendapatkan notifikasi pengiriman yang telah anda pergunakan ya.

Cara mengetahui email kita diblokir teman mudah dengan adanya notifikasi pengiriman email yang akan disampaikan pada saat email telah dibuka ya. Ciri email yang sudah dibaca pada dasarnya hampir mirip dengan email yang belum terbaca.

Cara Mengetahui Email Sudah Dibaca atau Belum Tanpa Aplikasi Android

Ciri Email yang Sudah di Baca Penerima

Ciri email yang sudah dibaca penerima layaknya seperti email yang belum dibaca di hp android dengan menggunaan gmail atau outlook. Walaupun begitu terdapat ciri yang mudah dilihat seperti anda mendapatkan balasan mengenai kebenaran email bahkan notifikasi domain tidak ada dari google.

Nah ciri email yang sudah dibaca penerima menjadi alasan untuk menunggu balasan kiriman email ya, walaupun begitu alangkah baiknya anda melihat data yang sudah dikirim di gmail mudah dilakukan oleh siapapun ya.
Baca Juga: 5 Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi Tambahan di iPhone dan Android

Cara Mengetahui Email Sudah Dibaca atau Belum Tanpa Aplikasi Android

Cara mengetahui email yang sudah dibaca atau belum di hp android menggunakan gmail atau outlook dapat mencoba aplikasi bernama track yang dapat anda unduh melalui playstore ya.

Setelah anda mengunduh aplikasi tersebut, maka anda dapat login untuk mendapatkan fasilitas notifikasi pengiriman emial ya.

Ketika anda ingin mengirimkan email, maka anda harus mengawalinya dengan masuk ke aplikasi track dan masukan alamat email tujuan lalu klik prepare tracked email.

Layaknya mengetahui email yang telah di blokir oleh teman maka anda harus mengisikan subyek dan isi pesan yang anda kirimkan.


Maka setelah anda mengirimkan email, maka anda akan mendapatkan notifikasi pengiriman ketika email sudah dibaca atau belum tanpa aplikasi tambahan ya.

Nah cara mengetahui email sudah dibaca atau belum tanpa aplikasi tambahan gmail dan outlook telah saya sampaikan ya.

0 Response to "Cara Mengetahui Email Sudah Dibaca atau Belum Tanpa Aplikasi Android"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel