Cara Main Shopee Capit ~ Tips, Syarat, Hadiah Terbaru

Konten [Tampil]
Cara main shopee capit merupakan salah satu jenis game baru yang dikeluarkan setelah adanya event thr ya. Adapun tips dan syarat bermain game shopee capit harus dipenuhi agar pengguna dapat memainkan game ini.

Nah cara menang di shopee capit bisa dilakukan dengan mudah layaknya bermain capit di timezone ataupun tempat bermain lainnya. Hadiah yang ditawarkan pada game shopee capit lumayan banyak bahkan sampai ada cashback 100% lho.

Cara bermain game shopee capit cukup mudah dilakukan anda hanya mengarahkan alat ke hadiah yang anda inginkan ya. Walaupun begitu, hadiah yang akan anda dapatkan bisa dirandom ya.

Cara Main Shopee Capit ~ Tips, Syarat, Hadiah Terbaru

Cara Main Shopee Capit ~ Tips, Syarat, Hadiah Terbaru

Cara Bermain Game Shopee Capit

Cara bermain game shopee capit hanya dengan cara memencet tombol kiri dan kanan yang dapat anda sesuaikan ya. Hadiah shopee capit akan diberikan berdasarkan apa yang anda ambil ya.

Nah cara main shopee capit dapat dilakukan ketika anda sudah memiliki token, anda hanya diperbolehkan menukarkan koin sebanyak 5 per hari ya.
Baca Juga: Cara Meningkatkan Penjualan di Shopee bagi Pemula

Tips Main Shopee Capit

Tips main shopee capit dapat dilakukan dengan mengarahkan capit ke hadiah yang ada tulisannya shopee. Hal ini dikarenakan hadiah terbanyak berada pada item dengan tulisan shopee ya.

Oleh karena itu, main shopee capit tidak diperbolehkan menggoyangkan smartphone ketika menarik hadiah dari mesin ya. Nah sebaiknya anda memilih hadiah terbaik bagi anda sendiri ya.

Hadiah Game Shopee Capit

Hadiah game shopee capit yang bisa didapatkan oleh pengguna yang memainkan game shopee capit yakni voucher cashback 100rb, 50rb, 20rb, bahkan 10rb. Walaupun begitu voucher hanya berlaku selama 1 hari saja ya.

Nah hadiah shopee capit akan langsung dimasukan ke akun anda maksimal 24 jam dari waktu anda memenangkan hadiah. Hadiah terbanyak yang akan dimenangkan adalah koin shopee, sehingga anda membeli token dengan koin shopee juga akan memenangkan hadiah berupa koin shopee juga ya.
Baca Juga: Cara Berhenti Program Gratis Ongkir Rp 0 Shopee Terbaru

Syarat Bermain Game Shopee Capit

Syarat bermain game shopee capit yang harus dipenuhi oleh masing-masing pengguna sebelum memainkan game capit shopee adalah:
  1. Pengguna hanya dapat memainkan game capit shopee di aplikasi shopee versi terbaru.
  2. Pengguna harus memiliki token agar dapat memainkan permainan ya.
  3. Pengguna akan memenangkan salah satu hadiah ya.
  4. Pengguna dapat memainkan sebanyak token yang dimilikinya ya.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Koin Banyak di Shopee Tangkap
Demikianlah tips dan trik cara main capit shopee semoga anda banyak memenangkah hadiah ya.

0 Response to "Cara Main Shopee Capit ~ Tips, Syarat, Hadiah Terbaru"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel