Cara Setting Psiphon Pro XL Unlimited Turbo Full Speed 24 Jam

Konten [Tampil]
Cara setting psiphon pro xl unlimited turbo terbaru merupakan salah satu tindakan mengubah kuota aplikasi menjadi kuota reguler. Hal ini dilakukan agar pengguna tidak merasakan kerugian yang diakibatkan oleh tidak dipergunakannya kuota youtube, line, whatsapp dan gojek ya.

Bug xl unlimited turbo full speed 24 jam dapat dilakukan dengan menggunakan psiphon pro versi terbaru. Provider XL Axiata mengeluarkan produk xl unlimited turbo yang berguna untuk pengguna yang sering menggunakan sebuah aplikasi tertentu tanpa harus mengeluarkan kuota reguler ya.

Cara menggunakan psiphon pro xl unlimited turbo dapat dilakukan dengan memanfaatkan bug host internet gratis xl unlimited turbo. XL unlimited turbo dapat dipergunakan untuk mengakses situs youtube, line, whatsapp bahkan gojek tanpa batasan kuota tertentu ya.

Cara Setting Psiphon Pro XL Unlimited Turbo Full Speed 24 Jam

Apa itu XL Unlimited Turbo.

XTRA UNLIMITED TURBO merupakan salah satu paket internet yang dikeluarkan oleh pihak xl untuk mengakses sebuah situs tampa batas kuota dan kecepatan. Situs yang dapat diakses secara gratis yakni youtube, line, gojek bahkan whatsapp ya.

Cara menggunakan paket internet xtra unlimited turbo xl hanya dapat digunakan melalui aplikasi tertentu saja. Hal ini dikarenakan, paket xtra unlimited turbo xl dapat digunakan untuk membuka aplikasi youtube, line bahkan whatsapp.
Baca Juga: Cara Menggunakan Psiphon Pro Kuota Topping By U

Cara Membeli Paket Internet XL UNLIMITED TURBO

Setiap pengguna xl dapat membeli paket internet xl unlimited turbo apabila telah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya yakni.
  1. Fitur XTRA Unlimited TURBO dapat dinikmati jika kuota utama sudah habis (0KB)
  2. Masa aktif fitur XTRA Unlimited TURBO mengikuti paket XTRA Combo, XTRA Combo VIP ataupun XTRA Combo Lite yang terdaftar pada saat pelanggan mengaktifkan XTRA Unlimited TURBO.
  3. Pelanggan dapat melakukan pembelian varian XTRA Unlimited TURBO yang sama lebih dari 1x, dan masa aktifnya tetap mengikuti masa aktif paket utama (Lihat no.2)
  4. Benefit XTRA Unlimited TURBO hanya dapat digunakan bagi aplikasi-aplikasi XTRA Unlimited TURBO sesuai dengan variannya masing-masing.
  5. Penggunaan layanan internet/data untuk aplikasi selain aplikasi XTRA Unlimited TURBO akan dikenakan biaya Rp20/MB (setelah gratis 5MB per hari).
  6. Untuk menjaga kualitas layanan XL dan kenyamanan seluruh pelanggan, XL berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan terhadap pelanggan yang menggunakan Benefit paket XTRA Unlimited TURBO secara tidak wajar.
  7. XL tidak bertanggung jawab terhadap penurunan kualitas layanan atau tidak maksimalnya penggunaan paket XTRA Unlimited TURBO yang disebabkan dari tindakan yang dilakukan oleh pelanggan atau pihak ketiga manapun.
  8. Jangka waktu Promo Gratis XTRA Unlimited TURBO untuk pelanggan XTRA Combo Lite berlangsung pada 5 Maret s.d 5Juni 2020 dan secara otomatis diperpanjang apabila tidak ada pemberitahuan secara resmi dari XL bahwa masa promo dihentikan.
Adapun masa aktif paket xtra unlimited turbo yang didapatkan oleh pengguna yakni sebagai berikut ini.


Baca Juga: Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Unlimited Game

Cara Menggunakan Psiphon Pro XL Unlimited Turbo Terbaru.

Cara menggunakan psiphon pro xl unlimited turbo hanya dapat digunakan ketika anda telah membeli paket sawer ini ya. Oleh sebab itu, sebaiknya anda telah membelinya.

Cara setting psiphon pro xl unlimited turbo merupakan salah satu langkah menggunakan kuota xtra unlimited turbo xl untuk mengubahnya menjadi kuota reguler. Walaupun begitu, belum tentu tkp dimana anda berada dapat cocok sesuai dengan bug host nya ya.

Langkah menggunakan psiphon pro xl unlimited turbo dilakukan dengan urutan sebagai berikut ini.
  1. Nah anda harus memiliki psiphon pro versi terbaru, karena versi yang lama tidak support ya.
  2. Kemudian anda pastikan memiliki psicash atau anda telah membeli versi unlimitednya.
  3. Pergi ke menu options > More options ya.
  4. Isikan header xl unlimited turbo yang dapat dipilih dibawah ini ya.
  5. Jangan lupa pilih server negara sesuai keinginan anda, lebih baik pilih amerika karena stabil.
  6. Klik connect ya.
Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler dengan Psiphon Pro

Bug Xtra Unlimited Turbo XL

Bug xtra unlimited turbo xl yang dapat digunakan untuk mengubah menjadi kuota reguler yakni sebagai berikut.
  1. go-jek.com
  2. pay.go-jek.com
  3. whatsapp.fbcdn.com
  4. image.youtube.com
  5. upload.youtube.com
  6. mobile.ytimg.com
  7. my.xl.co.id
Demikianlah Cara Setting Psiphon Pro XL Unlimited Turbo Full Speed 24 Jam semoga anda pahm ya.

0 Response to "Cara Setting Psiphon Pro XL Unlimited Turbo Full Speed 24 Jam"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel