Cara Registrasi Kartu Perdana BY U Mudah dan Cepat

Konten [Tampil]
Cara registrasi kartu perdana by u mudah dan cepat cukup disukai oleh semua orang karena paket internet yang di jual memiliki harga yang murah.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial cara registrasi kartu perdana by u dengan mudah. Hal ini dikarenakan by u mengharuskan mendaftar kartunya untuk bisa dipergunakan.

Pada waktu yang lalu saya telah membahas cara membeli kartu by u, setelah membeli tentunya anda diharuskan daftar kartu by u agar dapat di pergunakan untuk internet ya.

Cara Registrasi Kartu Perdana BY U yang Benar

Untuk registrasi by u dimana anda diharuskan untuk mengaktifkan kartu by u dengan menggunakan nomer nik dan KK yang anda miliki.


Agar registrasi kartu perdana by u berhasil maka anda harus memasang terlebih dahulu kartu by y anda.
Baca juga: Cara Registrasi Kartu Perdana Axis.

Langkah 1 : Pasang Kartu By U di Smartphone.

Untuk registrasi by u diharuskan agar memasang kartu by u pada smartphone dengan akun google yang telah didaftarkan ke aplikasi by u.

Cara registrasi ini memang berbeda hal ini diharuskan anda memasukan kartu byu di smartphone yang memiliki nomer akun dan nama akun yang sama.
Baca juga: Cara Isi Ulang Pulsa By U di Konter.

Langkah 2 : Matikan WiFi dan Gunakan Data dari By U.

Setelah itu, agar daftar kartu byu berjalan maka anda tidak diperbolehkan menggunakan jaringan lain untuk registrasi kartu perdana by u sehingga anda hanya dapat menggunakan internet by u.

Langkah 3 : Masukan Nomer Nik dan KK.

Cara registrasi kartu perdana by u dilanjutkan dengan memasukan nomer nik dan KK yang anda miliki karena hal ini merupakan aturan pemerintah ya.

Demikian cara registrasi kartu perdana by u mudah dan cepat, agar kartu dapat dipergunakan maka harus daftar dulu sehingga kartu by u dapat digunakan untuk internet.

0 Response to "Cara Registrasi Kartu Perdana BY U Mudah dan Cepat"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel