Cara Mengubah Bahasa di Kakao Page

Konten [Tampil]
Cara mengubah bahasa di kakao page merupakan tindakan kita untuk membuat tulisan pada novel atau cerita di kakaopage menjadi bahasa yang sesuai dengan bahasa yang kita gunakan.

Cara merubah bahasa di kakaopage biasanya dapat dilakukan otomatis atau manual, hal ini bergantung kepada pengaturan yang anda pergunakan.

Agar dapat mengubah bahasa di kakaopage anda harus memiliki kakao page yang versi terbaru dan juga memiliki koneksi internet karena semua informasi akan diberikan melalui media tersebut.

Cara Mengubah Bahasa di Kakao Page

Cara Mengubah Bahasa di Kakao Page

Cara mengubah bahasa di kakao page dapat dilakukan dengan menggunakan pengaturan di telepon atau pada aplikasi kakao page.

Agar dapat merubah bahasa maka anda harus login dengan akun KakaoTalk milik anda untuk mengakses informasi mengenai novel.

Untuk mengubah bahasa kakao page sevaga otomatis maka anda tinggal membuat pengaturan bahasa smartphone anda menjadi bahasa yang biasa anda pergunakan.

Selain itu, pada dasarnya pada aplikasi kakaopage telah anda pengaturan bahasa standar seperti bahasa inggris, karena novel biasanya tidak dibuat oleh orang Indonesia saja.
Baca juga: Cara Mendapatkan Koin Gratis di Dreame Novel.
Demikian cara mengubah bahasa di kakao page, semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

1 Response to "Cara Mengubah Bahasa di Kakao Page "

  1. setting bahasa di perangkat saya sudah English tapi di KakaoPage munculnya bahasa indonesia. Dan gak nemu pengaturan buat ganti ke bahasa inggris

    ReplyDelete

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel