Cara Verifikasi Kepemilikan Domain di Facebook Terbaru

Konten [Tampil]
Verifikasi kepemilikan domain di Facebook merupakan salah satu bukti agar domain yang anda miliki tidak disalahgunakan oleh orang lain ketika dilakukan sharing link di Facebook.

Nah cara verifikasi kepemilikan domain di Facebook akan saya bagikan pada kesempatan kali ini, untuk itu anda perlu menyiapkan peralatan yaitu akun Facebook dan akun register domain anda.

Verifikasi domain di Business manager akan menunjukan bahwa kepemilikan domain  tanpa harus mengubah situs di Facebook ya. Selain itu, Business Facebook akan memberikan kemudahan dalam melakukan pengolahan terhadap akun fans page anda juga.


Verifikasi Kepemilikan Domain di Facebook Terbaru

Verifikasi Kepemilikan Domain di Facebook akan memberikan perlindungan dari konten atau tautan yang anda bagikan ya.

Oleh karena itu, mari kita membuat akun Business Facebook terlebih dahulu karena akun ini berguna untuk mengontrol semua aktifitas iklan dan fans page yang anda miliki dalam satu layar.

Pertama anda kunjungi situs https://Business.facebook.com/ terlebih dahulu.

Lalu anda klik daftar dan isilah formulir seperti nama bisnis, negara, alamat lengkap, kantor pos dan lainnya ya.

Kemudian anda dapat menuju ke menu keamanan merek dan anda pilih domain, disinilah proses verifikasi kepemilikan domain akan dilaksanakan ya.

Cara Verifikasi Kepemilikan Domain di Facebook Terbaru

Verifikasi Kepemilikan Domain dapat memasukan url anda ya, pastikan menulis url dengan nama yang lengkap seperti https://www.masraffi.com ya.

Cara Verifikasi Kepemilikan Domain di Facebook Terbaru

Nah setelah itu, Facebook akan meminta Anda untuk memverifikasi domain melalui txt, silahkan anda salin code yang telah dipersiapkan Facebook ya.

Cara Verifikasi Kepemilikan Domain di Facebook Terbaru

Kemudian anda menuju ke situs tempat anda daftar domain, lalu anda dapat menekan tombol add new record dan pilih txt, lalu anda isikan code yang telah anda salon pada kotak yang telah disediakan ya.


Langkah terakhir adalah anda klik tombol verifikasi, lalu anda akan melihat bahwa Facebook telah memberikan layanan perlindungan merek kepada anda ya.

Apakah verifikasi domain akan melindungi link dari anggapan spam oleh Facebook, jawabannya adalah tidak karena jika anda spam walaupun anda telah verifikasi kepemilikan domain, akan tetap dianggap sebagai tindakan yang salah.

0 Response to "Cara Verifikasi Kepemilikan Domain di Facebook Terbaru"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel