Cara Mengisi Termin Pembayaran di MYOB

Konten [Tampil]
Cara Mengatur Termin di MYOB akan memudahkan kita untuk menentukan apakah dalam transaksi terdapat potongan atau tidak, karena ketika kita melakukannya secara manual maka akan lebih banyak terjadi kesalahan yang bersifat manusiawi.

Cara mengisi termin di myob dapat dilakukan secara mudah, oleh karena itu, anda jangan sampai salah dalam melakukan pengisian termin tersebut.


Cara Mengisi Termin Pembayaran di MYOB

Cara mengisi termin di myob akan dibutuhkan pada setiap transaksi penjualan atau pembelian sehingga anda harus cepat dan cermat untuk melakukan transaksi ini.

Pada saat pencatatan pembelian tunai pengisian pada paid today diisi dengan COD ya atau cash on delivery karena kita pada saat itu diharuskan untuk melakukan pembayaran.

Langkah awal untuk mencatat transaksi pengeluaran kas untuk hutang adalah dengan cara masuk ke menu penjualan ya, selanjutnya anda dapat mengisikan termin dengan cara sebagai berikut.

Langkah awal membuat termin di myob adalah masuk ke module purchases atau Sales.

Cara Mengisi Termin Pembayaran di MYOB

Kemudian anda klik Termin pada tanda Segitiga ya. Maka akan muncul beberapa menu termin

Cara Mengisi Termin Pembayaran di MYOB

Cara mengisi termin atau credit terms dapat dilakukan dengan memilih payment is Due, jika COD maka harus dibayar hari itu juga, jika prepaid harus dilakukan DP ya.

Cara Mengisi Termin Pembayaran di MYOB


Begitulah cara mengisi termin di myob, jangan sampai anda salah dalam melakukan penjurnalan ya

0 Response to "Cara Mengisi Termin Pembayaran di MYOB"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel