✓ Status Paypal Completed tapi Uang Belum Masuk Rekening

Konten [Tampil]
Status Paypal Completed tapi Uang Belum Masuk adalah masalah yang sering dihadapi oleh pengguna akun Paypal baru karena mereka baru menarik dana dari rekening Paypal.

Uang Paypal tidak masuk rekening merupakan kejadian yang luar biasa karena Paypal akan memberi tahu ketika proses penarikan gagal.

Status Paypal Completed tapi Uang Belum Masuk Rekening

Nah bagaimana kok status Paypal Completed tetapi yang belum sampai ke rekening bank anda. Jawabannya mudah anda hanya menunggu proses verifikasi dari pihak perbankan di Indonesia karena di Indonesia tidak mungkin memasukan dana dari luar negeri tanpa harus melalui proses verifikasi.

Status withdrawal Paypal terdiri dari 2 macam yaitu compeled dan di tolak.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu pengalaman saya menarik uang dari akun paypal ke rekening BNI saya ya. Pada waktu itu saya melakukan penarikan sebanyak $300 atau Rp 4.500.000  yang saya tarik dari pada tanggal 5 Juli 2019, saya mendapati bahwa status withdrawal Paypal sudah berubah menjadi COMPLETED yang berarti uang telah dikirim oleh Paypal ke Indonesia. Akan tetapi ketika saya mengecek masih belum ada rekening tersebut di bank saya.

Status Paypal Completed tapi Uang Belum Masuk itu pada dasarnya uang anda telah sukses di kirim oleh pihak Paypal akan tetapi mengalami penundaan karena proses verifikasi kepemilikan dana tersebut

Nah ketika status Paypal di tolak maka dana akan dikembalikan kepada anda akan tetapi anda harus membayar sebanyak Rp 50000 setiap kalo penarikan gagal karena ada biaya tambahan internasional ya.

Demikianlah alasan uang uang paypal belum masuk padahal status withdrawal sudah Completed semoga bermanfaat buat anda

0 Response to "✓ Status Paypal Completed tapi Uang Belum Masuk Rekening"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel