Cara Mendapatkan VIP Tantan Secara Gratis Terkini

Konten [Tampil]
Cara Dapat Jodoh Tantan merupakan sebuah aplikasi jodoh online yang sering digunakan oleh para remaja khususnya mereka yang jomblo yang mau melepas masa lajangnya ya.

Cara mendapatkan Vip Tantan secara gratis

Cara mendapatkan VIP Tantan secara gratis dilakukan karena kita pengen tahu siapa sih yang ingin menyukai kita. VIP Tantan akan memberikan akses untuk dapat mengetahui siapa yang menyukai kita, selain itu kita dapat menglike semua orang yang kita sukai tanpa harus dibatasi ya.

Cara Menggunakan Tantan tanpa bayar bisa dilakukan dengan cara kita menggunakan aplikasi Tantan secara default tanpa membayar ya.

Cara melihat who like me di Tantan gratis hanya dapat dilakukan ketika kita sudah membayar akun Tantan premium. Tantan akan memberikan semua fitur secara penuh kepada pengguna yang telah beli Vip Tantan.

Cara Chat Aplikasi Tantan

Cara chat apliaksi Tantan hanya bisa dilakukan ketika anda dan orang yang anda sukai sama-sama menyukai anda ya, sehingga anda hanya akan dapat mengirimkan pesan setelah semua pihak saling suka.

Cara VIP Tantan Gratis hanya bisa dilakukan ketika anda mempunyai pulsa gratis ya, anda dapat mencari pulsa secara gratis untuk membeli hak vip Tantan tersebut.

Cara Bayar Tantan

Cara bayar Tantan bisa dilakukan dengan menggunakan google gift card atau pulsa all operator ya, mereka akan menagih secara bulanan atau triwulan 

Cara Melihat Orang Yang Menyukai Kita di tantan

Pertama anda dapat membuka aplikasi Tantan yang anda punyai ya.


Lalu, anda dapat login ke akun anda, setelah itu anda akses pengaturan > My Privilages.

Kemudian anda pilih Who Like Me? Anda akan diarahkan ke menu pembayaran ya.

Tuntaskan pembayaran anda, sehingga anda dapat membuat akun VIP Tantan secara gratis.

0 Response to "Cara Mendapatkan VIP Tantan Secara Gratis Terkini"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel